alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Tawuran Remaja di Dadap Tangerang, Tiga Orang Kena Bacok

M Nurhadi Senin, 25 Januari 2021 | 13:37 WIB

Kronologi Tawuran Remaja di Dadap Tangerang, Tiga Orang Kena Bacok
Tangkapan layar CCTV aksi tawuran di daerah Dadap, Kecaamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (Ist)

Itu aksi tawuran, kita sudah cek ke tempat kejadian dan saat ini sedang penyelidikan, ujar Kapolsek.

SuaraBanten.id - Puluhan remaja terlibat kericuhan atau tawuran di Jalan Raya Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/1/2021) dini hari.

Akibat peristiwa tersebut, tiga orang dilaporkan terkena bacokan senjata tajam.

Terekam dalam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, aksi tawuran tersebut dilakukan sekelompok remaja yang terlihat membawa celurit.

Disampaikan Kapolsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota AKP Edy Suprayitno, peristiwa itu terjadi di lingkungan atau wilayah hukumnya.

Baca Juga: RS Rujukan Covid-19 Penuh, Pemkot Tangsel Khawatir Muncul Klaster Keluarga

“Itu aksi tawuran, kita sudah cek ke tempat kejadian dan saat ini sedang penyelidikan,” ujar Kapolsek kepada BantenNews.co.id (jaringan Suara.com), Senin (25/1/2021).

Lebih jauh, Edy menjelaskan, puluhan orang dengan 29 sepeda motor melawan 8 orang yang juga berkendara empat sepeda motor.

Hasilnya jelas, kelompok yang hanya empat sepeda motor itu kalah. Dalam rekaman CCTV, nampak tiga orang kena bacok lawan yang lebih banyak sampai satu motor ditinggal kabur.

“Dilihat dari kamera CCTV itu orang yang jatuh di motor beat warna oranye bawa senjata tajam juga, cuma karena kalah kekuatan yang lawan 29 motor, sementara yang group satunya hanya 4 motor,” ungkapnya.

Hingga saat ini, kepolisian belum bisa memastikan remaja usia tanggung itu apakah merupakan warga sekitar. Namun, dia memastikan pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Kerusuhan Pecah di Temmalebba karena Tawuran, 2 Orang Tertembus Panah

“Kita saat ini melakukan penyelidikan, mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait