alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dear Mitsubishi Pajero Sport, Habis Thailand, Sambung Indonesia Nggak?

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Selasa, 19 Januari 2021 | 16:19 WIB

Dear Mitsubishi Pajero Sport, Habis Thailand, Sambung Indonesia Nggak?
Interior Mitsubishi Pajero Sport [Mitsubishi Thailand].

Sudah mengaspal di Thailand, harapannya produk ini segera hadir di Tanah Air.

SuaraBanten.id - Beberapa saat lalu, Mitsubishi Pajero Sport sudah melantai di negeri tetangga, Thailand. Menilik antusiasme publik Indonesia terhadap produk satu ini, harapannya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera menggandengnya masuk pasar otomotif Nasional.

Dan, dengan permintaan yang terus mengalir atas produk keren ini , bukan tidak mungkin penantang Toyota Fortuner ini juga akan mendarat di Tanah Air.

Mengintip laman resmi Mitsubishi Jepang, Pajero Sport datang dengan kemampuan off-road dan daya tahan tinggi yang sudah menjadi DNA Pajero.

Mengusung tema "Elevate your Journey", Pajero Sport terbaru diberikan pembaruan eksterior yang lebih kuat namun halus, dengan interior nyaman yang disertakan fitur terbaru.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Edisi Spesial, Duo Produk Audio Premium

Mitsubishi Pajero Sport 2021 di Thailand [Mitsubishi Thailand].
Mitsubishi Pajero Sport 2021 di Thailand [Mitsubishi Thailand].

Kap mesin mobil ini didesain lebih tinggi demi mempertegas kesan gagah, sedangkan balutan warna krom pada beberapa bagian memberikan nuansa mewah dan halus.

Tampilan luar Pajero Sport terbaru terlihat lebih besar dan lebar untuk memberikan kesan gagah pada mobil. Tidak ketinggalan konsep desain "Dynamic Shield" yang sudah melekat pada setiap produk Mitsubishi.

Untuk urusan tenaga, Pajero Sport mengusung mesin turbo diesel 2,4L MIVEC dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Terdapat fitur keselamatan yang ditingkatkan dengan penambahan fungsi Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Mobil itu mempertahankan sistem Super-Select 4WD-II yang memberikan traksi optimal untuk semua permukaan dan karakteristik jalan. Adapun mode off-road tersedia dengan desain tombol baru.

Baca Juga: Mitsubishi Malaysia Produksi Xpander, Peminatnya Melimpah Ruah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait