alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gara-gara Durian, Wali Kota Serang Tidak Bisa Diberi Vaksin Hari Ini

M Nurhadi Kamis, 14 Januari 2021 | 19:42 WIB

Gara-gara Durian, Wali Kota Serang Tidak Bisa Diberi Vaksin Hari Ini
Wali Kota Serang Syafrudin memberi keterangan kepada awak media di Pendopo Bupati Tangerang terkait vaksin Covid-19, Kamis (14/1/2021). [Suara.com/Hairul Alwan]

Gak tau juga ya, biasanya gak. Mungkin kebanyakan makan durian juga kemarin, ujar Syafrudin.

SuaraBanten.id - Wali Kota Serang Syafrudin tidak bisa menerima vaksin Covid-19 meski ia telah datang di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021). Hal ini lantaran kondisi kesehatannya tidak fit.

Di hadapan wartawan, Syafrudin menyebutkan faktor tidak bisa divaksin sinovac ialah akibat kurang beristirahat. Selain itu dirinya mengatakan banyak makan buah durian.

“Gak tau juga ya, biasanya gak. Mungkin kebanyakan makan durian juga kemarin,” ujar Syafrudin, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Petugas kesehatan membeberkan, hasil pemeriksaan kesehatan Syafrudin menunjukkan tekanan darahnya di angka 144/74. Hal tersebut menjadi faktor utama dirinya tidak diberikan vaksin.

Baca Juga: Tolak Vaksinasi Terancam Pidana, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

“Sebelum divaksin di sini kita diperiksa dulu kesehatannya, ternyata saya tensi tinggi 144/74. Jadi hari ini gagal, mudah-madahan besok atau lusa bisa divaksin di Kota Serang,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait