alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gebby Vesta Diguna-guna? Dikirimi Kolor dan Bau Bangkai

Madinah Jum'at, 08 Januari 2021 | 14:51 WIB

Gebby Vesta Diguna-guna? Dikirimi Kolor dan Bau Bangkai
Gebby Vesta. (Suara.com/Evi Ariska)

Gebby Vesta curiga persaingan bisnis.

SuaraBanten.id - Gebby Vesta alami hal mistis. Tempat usahanya mendadak dikirimi benda tak wajar beraroma klenik. 

Dalam postingannya, Gebby yang belum lama membuka kedoknya sebagai seorang transgender tersebut mengaku dikirimi barang-barang aneh seperti celana dalam dan pembalut berlumuran darah.

"Alhamdulillah sampai sekarang pun usaha saya nggak pernah sepi. Kalau sepi nggak akan tipa buka jam 12, jam 2-4 sudah habis. Permasalahannya kenapa mendadak berapa kali ada

Baca Juga: Laporan Nikita Mirzani ke Gebby Vesta Lanjut, Polisi Periksa 4 Saksi

bau bangkai di warung dan di salon, tiba-tiba ada kolor hitam di jemuran handuk salon. Dan kemarin ada kantong plastik isi batu bata lumutan yang dalamnya ada softex masih ada darahnya," tulis Gebby Vesta mengawali curhatnya.

Gebby Vesta [Instagram]
Gebby Vesta [Instagram]

Ketakutan teror santet, Gebby Vesta pun memilih untuk tidak tidur di ranjang melainkan di atas lantai. Memang ada beberapa kepercayaan masyarakat yang tidur di atas lantai agar terhindar dari ilmu hitam atau santet.

"Semua karyawan diganggu dan saya pribadi diganggu terus pas tidur. Sampai udah 2 minggu ini saya tidur di lantai nggak pernah di kasur. jadi bukan permasalahan sepi atau ramai, tapi ada benda-benda asing misterius yang saya dan karyawan saya temuin di tempat usaha saya.

Alhamdulillah kalau soal ramai sepi saya bukan baru dalam bisnis. Itu hal biasa. Dan saya yakin rejeki nggak akan pernah ketukar sama Allah. Tapi balik lagi permasalahnnya itu ada benda-benda aneh yang kita temuin di slaon dan warung," lanjut Gebby Vesta.

Baca Juga: Kasus dengan Nikita Mirzani, Gebby Vesta Segera Dipanggil Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait