alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Ada Truk Menyalip, Pengendara Sepeda Motor di Serang Tergilas

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 07 Januari 2021 | 08:19 WIB

Kaget Ada Truk Menyalip, Pengendara Sepeda Motor di Serang Tergilas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (Shutterstock)

Seorang warga Cinangka tergilas kendaraan komersial dan meninggal di lokasi kejadian.

SuaraBanten.id - Seorang warga Kampung Cikalahi Hilir, Desa Mekarsari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, berinisial AG, usia 58 tahun, tewas dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan kendaraan komersial truk dimensi sedang.

Dikutip dari BantenHits, jejaring SuaraBanten.id, peristiwa terjadi Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu AG yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi A 4132 tengah melaju dari arah Anyer menuju Cinangka.

Sesampainya di depan Hotel Marbella, AG kaget melihat truk colt diesel yang dikendarai driver bernama Jamaludin tengah menyalip kendaraan lainnya.

Sepeda motor beserta AG pun terjatuh  dan masuk ke kolong truk Colt Diesel bernomor polisi B 9498 BCS yang dikemudikan Jamaludin.

Baca Juga: Kelewat Santai! Truk Terendam Banjir, Tingkah Sopirnya Bikin Geleng Kepala

"Korban masuk ke kolong dan tergilas Mitsubishi Colt Diesel. Akibat kejadian itu korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian," jelas Kasat Lantas AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi awak media.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas Kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP, sementara jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk proses identifikasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait