alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyamar Jadi Ojol, Kasir Rumah Makan di Tangerang Diduga Kena Hipnotis

Dwi Bowo Raharjo | Bagaskara Isdiansyah Senin, 04 Januari 2021 | 14:20 WIB

Nyamar Jadi Ojol, Kasir Rumah Makan di Tangerang Diduga Kena Hipnotis
Seorang kasir sebuah Rumah Makan di Kawasan Cimone, Kota Tangerang, Banten menjadi korban dugaan kejahatan hipnotis pada Jumat (1/1/2021). (Ist atau tangkap layar)

Kasir tersebut terlihat menuruti ketika pelaku meminta uang tersebut diberikan.

SuaraBanten.id - Seorang kasir sebuah Rumah Makan di Kawasan Cimone, Kota Tangerang, Banten menjadi korban dugaan kejahatan hipnotis pada Jumat (1/1/2021). Pelaku diduga berpura-pura sebagai pengemudi ojek online yang ingin mengambil pesanan.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan viral di akun instagram @warung_jurnalis seperti dilihat Suara.com pada Senin (3/1/2021).

Unggahan tersebut merupakan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang kasir perempuan sibuk di depan mesin uang dan meja kasir. Terlihat pelaku seorang pria diduga berpura-pura sebagai ojek online duduk di kursi seolah-olah mengambil pesanan.

Kemudian terlihat sang kasir tersebut sibuk mengambil uang dan menguras seluruh yang ada di mesin uang kemudian diberikan kepada pelaku.

Baca Juga: Emas 50 Gram Emak-emak di Padang Raib, Usai Dihipnotis 'Petugas Covid'

Sang kasir terlihat menuruti ketika pelaku meminta uang tersebut diberikan.

Tak hanya itu, pelaku juga sempat meminta sejumlah barang berharga lainnya yakni HP milik korban hingga Tablet yang tergeletak.

Terlihat dalam keterangan unggahan tersebut kronologi kejadian terjadi pada Jumat 1 Januari 2020 sekira pukul 19.59 WIB. Lokasi peristiwa tersebut terjadi tepatnya di rumah makan siap saji di Jalan Merdeka No. 163, Cimone, Kota Tangerang.

Sementara itu dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja, menurutnya, korban enggan membuat laporan ke polisi.

"Tapi mereka tidak mau membuat laporan polisi," singkat Tahan saat dihubungi Suara.com, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Wanita Ngaku Istri Bung Karno Minta-minta Duit, Diduga Hipnotis Orang-orang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait