alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Acara "Copy Morning" di Lebak, Publik: Van Halen Ikut Tertawa

M Nurhadi Kamis, 31 Desember 2020 | 15:28 WIB

Viral Acara "Copy Morning" di Lebak, Publik: Van Halen Ikut Tertawa
Viral copy morning di Lebak (Twitter)

"Ngomong-ngomong soal Native Speaker. Ini dari kampung halaman saya di Lebak, Banten. Van Halen pasti ikutan ketawa," ujar pengunggah.

SuaraBanten.id - Jelang pergantian tahun, masyarakat di Indonesia semakin disibukkan dengan berbagai hal. Meski saat ini wabah Covid-19 tengah melanda, tidak sedikit warga yang masih terus bekerja hingga hari ini, Rabu (31/12/2020).

Salah satunya seperti yang terjadi di Kabupaten Lebak, Banten. Sejumlah ASN di wilayah tersebut nampaknya masih memiliki tanggung jawab pada hari terakhir tahun 2020.

Hal ini nampak pada foto yang diunggah oleh akun twitter sejarawan Bonnie Triyana. Dalam unggahannya, ia mencuitkan gambar sebuah pertemuan di Lebak.

Namun, nampaknya ada sedikit kejanggalan dalam foto yang diunggahnya melalui akun @BonnieTriyana tersebut. 

Baca Juga: Cewek Pesan Ojek Online untuk Bangunkan Pacar, Endingnya Begini

Tidak ada yang aneh pada foto tersebut pada awalnya. Hanya nampak seorang pegawai yang tengah berada di posium dalam foto tersebut, sementara empat lainnya duduk di depan sebuah spanduk.

Hal yang agak janggal nampak dalam spanduk tersebut. Di dalamnya bertuliskan "Copy Morning, dalam rangka refleksi akhir tahun SMA, SMK, SKh wilayah Lebak.

Oleh pengunggah dan para warganet tulisan "Copy Morning" yang dituliskan di spanduk tersebut dianggap ambigu. Pasalnya, kedua kata tersebut tidak menunjukkan arti kata yang masuk akal.

"Ngomong-ngomong soal Native Speaker. Ini dari kampung halaman saya di Lebak, Banten. Van Halen pasti ikutan ketawa," ujar pengunggah.

Dugaan sementara, sang pembuat spanduk hendak menulis kata coffee morning  yang merujuk pada kegiatan silaturahmi yang kental dengan keceriaan atau pada pagi hari.

Baca Juga: Viral Tukang Tambal Masukan Tepung Terigu ke Ban, Belajar dari Mana?

Warganet yang turut bingung dengan spanduk tersebut sontak memenuhi kolom komentar pengunggah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait