alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Mendadak Oleng, Terguling dan Timpa Becak di Simpang Tiga Citeureup

M Nurhadi Sabtu, 26 Desember 2020 | 10:18 WIB

Truk Mendadak Oleng, Terguling dan Timpa Becak di Simpang Tiga Citeureup
Becak tertimpa kayu palet muatan truk yang kecelakaan di Simpang Tiga Pasar Citeureup, Kecamatan Panimbang, Sabtu (26/12/2020) (BantenHits/Engkos Kosasih)

Korban jiwa tidak ada, sopir nya selamat. Cuma ada dua sepeda motor dan satu beca rusak tertimpah kayu palet, ucap Nana

SuaraBanten.id - Sebuah truk yang membawa muatan kayu mengalami kecelakaan di simpang tiga pasar Citeureup, Kecamatan Panimbang, Pandeglang pada Sabtu (26/12/2020) sekira pukul 08.40 WIB.

Melansir informasi yang dihimpun Bantenhits (jaringan Suara.com), truk dengan nomor polisi A 9360 KA itu mengalami patah as roda sampai betus ban saat bebelok di simpang tiga Citeureup.

Dampaknya, truk yang melaju dari arah Cibaliung menuju Panimbang itu oleng dan tidak bisa dikendalikan hingga terjatuh ke sisi kiri.

“Awalnya terdengar suara menggelegar (Betus ban) lalu mobil terlihat oleng hingga terguling,” kata Nana, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Pengendara Harus Hati-hati, Ini 13 Titik Rawan Kecelakaan di Sumatera Barat

Akibat insiden tersebut, dua buah sepeda motor dan satu becak yang terparkir di pinggir jalan mengalami rusak ringan tertimpah kayu palet. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, sopir nya selamat. Cuma ada dua sepeda motor dan satu beca rusak tertimpah kayu palet,” ucap Nana lagi.

Terpantau hingga pukul 09.00 WIB tadi, belum ada pihak keterangan ataupun petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian. Mobil dan kayu palet juga belum dievakuasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait