alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Bahas Gorden di Video Mirip Dirinya, Begini Kata Gisella Anastasia

M Nurhadi Rabu, 11 November 2020 | 12:31 WIB

Warganet Bahas Gorden di Video Mirip Dirinya, Begini Kata Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. [ANTARA/Maria Cicilia Galuh]

"Dihadapi saja. Kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan bareng," kata Gisella Anastasia.

SuaraBanten.id - Setelah sebelumnya sempat dihantam isu video syur, Gisella Anastasia kini kembali diterpa hal yang sama. Warganet bahkan menduga-duga sosok itu adalah Gisel.

Salah satu kecurigaan warganet berasal dari penampilan gorden di video syur tersebut. Mereka meyakini, posisi dan corak gorden tersebut mirip yang ada di kamar Gisel.

Perihal masalah gorden, Gisel angkat suara. Ia menyebut, banyak orang sok tahu tentang dirinya. Ia juga mengaku sedih mengetahui tuduhan-tuduhan tersebut.

Cocoklogi video panas Gisel
Cocoklogi video panas Gisel

"Yang tahu aku. Ya tahulah. Cuma ada saja kalau yang nggak terlalu dekat (bilang) 'Itu tuh kamar kamu banget tuh gordennya', kan sedih," kata Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (11/11/2020).

Lagipula, Gisel melanjutkan, dia tak mungkin melakukan perbuatan tersebut di dalam kamar.

"Aku nggak mungkin lah ngapa-ngapain di kamar itu, ada Gempi," ujar bintang film Laundry Show ini.

Nasi sudah jadi bubur. Seorang advokat melaporkan penyebaran video asusila yang disebut mirip Gisel ke Polda Metro Jaya.

"Dihadapi saja. Kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan bareng. Aku sih sudah tektokan juga sama Band Sandy (pengacara)," kata Gisel disinggung tanggapannya soal kasus video tersebut sudah ke ranah hukum.

Sebelum ini, Gisel juga sudah menanggapi soal video asusila yang disebut-sebut mirip dirinya. Ketika itu, dia tak secara gamblang membantah atau mengakui.

Ia juga mengaku sedih lantaran kerap dihantam isu video porno. Belum berbicara banyak karena masih liburan di Sumba, dia berjanji akan blak-blakan kepada media jika sudah berada di Jakarta.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga sudah bukan kali pertama ya kena di aku. Jadi sebenarnya sedih juga. Cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapin saja," kata Gisel kala itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait