alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati, Eh Tempat Cincinnya Terbalik

Ferry Noviandi | Evi Ariska Selasa, 10 November 2020 | 16:40 WIB

Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati, Eh Tempat Cincinnya Terbalik
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]

Ririn Ekawati mengaku tak menyangka dilamar Ibnu Jamil.

SuaraBanten.id - Ririn Ekawati mengisahkan kejadian lucu saat dilamar oleh Ibnu Jamil di Nihi Sumba pada 22 Oktober 2020. Momen yang seharusnya romantis justru jadi candaan karena saat Ibnu berlutut, kotak cincin terbalik.

Awalnya, perempuan 32 tahun ini diajak makan malam oleh Ibnu Jamil. Dia sempat kesal karena dipaksa menggunakan baju berwarna putih.

"Jadi pada suatu malam dia ngajak dinner kan, ciee. Dia pesan untuk, 'eh entar kamu pakai baju putih ya'. Aku bilang, 'ah nggak ah, entar aja'. Terus ngotot lah pakai baju putih. Ya udah deh. Padahal aku agak-agak kesel gitu, kok aku diatur mau pakai baju aja ya," cerita Ririn Ekawati di kanal YouTube Ibnu Jamil, Selasa (10/11/2020).

Setibanya di meja makan, Ririn Ekawati tak curiga melihat dekorasi romantis. Dia mulai menyadari sesuatu ketika orang di sekeliling menatapinya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati [Instagram]

"Cuma aku lihat, oh mungkin ini cara resort itu menyambut kita. Ada dekor-dekor gitu, ada suara ombak. Terus pesan makan, habis itu pada ngeliatin kami. Ini kenapa gitu, orang-orang pada ngeliatin kami kenapa," ungkapnya.

Tak ingin ambil pusing, ia mengacuhkan mata yang tertuju padanya. Bintang film Di Balik 98 itu lagi-lagi dibuat kesal oleh Ibnu Jamil karena sibuk bermain ponsel.

Padahal kata Ririn Ekawati, tak biasanya Ibnu Jamil sibuk dengan ponsel saat bersamanya hingga akhirnya dia menengur calon suaminya itu.

"Dia malam itu pegang hp mulu, sampai aku bilang 'ok time to eat'. Ayo dong makan jangan main hp, gitu. Terus dia, 'sebentar dong' lihat mukaku aja nggak," ungkanya.

Usai menyantap makan malam, tiba-tiba lagu kesukaan Riri Ekawati, "Perfect" yang dinyanyikan Ed Shreen menggema di telinga. Saat itu itu pula Ibnu Jamil berlutut di hadapannya.

"Aku minum air putih tiba-tiba dia langsung duduk ke bawah kayak berlutut. Terus aku pikir dia main-main, kan suka bercanda dia. Aku angkat tangannya 'ayo dong duduk di atas'. Dia bilang, 'nggak, aku mau ngomong sama kamu. Aku serius sama kamu, mau nikah nggak sama aku?’," terangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait