alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

APBD Tangerang Meningkat Hingga Puluhan Milyar, DPRD Soroti Hal Ini

M Nurhadi Selasa, 10 November 2020 | 09:37 WIB

APBD Tangerang Meningkat Hingga Puluhan Milyar, DPRD Soroti Hal Ini
Rapat paripurna di DPRD Kabupaten Tangerang. (Rendi/bantennews.co.id)

Meskipun begitu, tentu kami mengharapkan pemerintah daerah harus memperhatikan skenario terburuk dari dampak Covid-19, ujar Nasrulloh Ahmad.

SuaraBanten.id - DPRD Kabupeten Tangerang kembali menggelar rapat paripurna. Kali ini, dalam rangka pemandangan umum seluruh fraksi atas penjelasan Bupati Tangerang tentang Nota Keuangan Rancangan APBD Tahun 2021, Senin (9/11/2020).

Dewan menyoroti target pendapatan daerah yang mencapai Rp 5,02 triliun atau naik sebesar Rp27,23 miliar dari target APBD Perubahan tahun 2020 sebesar Rp 4,99 triliun.

“Meskipun begitu, tentu kami mengharapkan pemerintah daerah harus memperhatikan skenario terburuk dari dampak Covid-19,” ujar Nasrulloh Ahmad Jamaludin dari Fraksi Partai Gerindra.

Kepada Bantennews (jaringan Suara.com), perwakilan Fraksi Partai Golkar, Soleh Afif menyampaikan, pihaknya mengapresiasi Bupati Tangerang dan jajaran dinas terkait karena dianggap bekerja keras dalam menyusun RAPBD 2021 sehingga bisa melaksanakan prioritas yang menjadi perhatian utama dalam arah APBD tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, sebelumnya kabupaten Tangerang yang merupakan zona merah Covid-19 kini sudah lebih baik.

Sehingga, menurutnya hal ini memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

“Semoga Virus Covid-19 segera berlalu dari daerah Kabupaten Tangerang khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya,” pungkasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait