alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Kios Buah Hingga Hancur

M Nurhadi Senin, 19 Oktober 2020 | 16:55 WIB

Diduga Rem Blong, Truk Trailer Tabrak Kios Buah Hingga Hancur
Diduga rem blong Tralier tabrak kios buah di Pertigaan Jambu Bol Cikulur, Kab Lebak, Banten Senin, (19/10/2020). (Foto : yahya/Instagram/info.banten)

Ya betul kang, rem blong kabarnya sopir sama salah seorang warga atasnama Santoni yang sedang main dilarikan ke rumah sakit,kata Jakaria.

SuaraBanten.id - Kendaraan tronton dilaporkan menabrak sebuah kios buah hingga hancur dan terperosok ke jurang di pertigaan jambu bol,  Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak pada hari ini Senin (19/10/2020).

Kecelakaan tersebut diunggah  oleh akun Instagram info.banten. Dalam foto yang diunggah, nampak sebuah tronton dan kios yang sudah hancur.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kendaraan berwarna orange itu melaju dari arah Julat, Cikulur menuju Jakarta.

Saat tiba di pertigaan Jambu Bol, mobil diduga mengalami rem blong sehingga menabrak kios buah yang berada di depannya.

“Ya betul kang, rem blong kabarnya sopir sama salah seorang warga atasnama Santoni yang sedang main dilarikan ke rumah sakit,”kata Jakaria Kepala Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak kepada Bantenhits (jaringan Suara.com).

“Kios buahnya milik siapa saya kurang hapal kang, karena memang itu baru dan belum ada laporan,” imbuh pria yang akrab disapa Jaro Jakong ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait