Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Wanita Cium dan Pukuli Pacar Hingga Terkapar, Netizen: Ngeri

M Nurhadi Kamis, 15 Oktober 2020 | 12:15 WIB

Viral Video Wanita Cium dan Pukuli Pacar Hingga Terkapar, Netizen: Ngeri
Viral wanita pukuli pria hingga terkapar (Twitter/@akupulpy)

Wanita tersebut berulang kali mencium dan memukuli pria yang sudah terkapar.

SuaraBanten.id - Media sosial Twitter diramaikan dengan adanya sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan yang duduk diatas sosok pria yang terkapar di tanah.

Perempuan itu nampak berkali-kali memukul wajah pria yang diduga pasangannya tersebut. Tidak hanya itu, sesudah beberapa kali memukulnya, perempuan itu kemudian mencumbu pria yang tergeletak tersebut dan kembali berulang kali memukulnya.

Video berdurasi 11 detik tersebut cukup membuat para warganet di twitter merasa kurang nyaman. Beberapa dari mereka berpendapat, baik pria maupun wanita tidak seharusnya menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

"Apapun gendernya ga dibenerin menurut gue sampe segini, pun dia goodlooking, pun dia sakit hatinya udah sampe tahap kecewa banget. Ngerti pasti udah geter banget badan kita dikecewain sama orang. Apalagi ada di depan kita orangnya," ujar akun @bayu**prn.

Sementara, warganet lainnya juga menyebut suatu hbungan yang menggunakan kekerasan di dalamnya bukanlah hubungan yang sehat.

"Di relationship kalo udah begini udah toxic, emosi harus dikontrol baik cewe maupun cowo, phsical abusing bikin trauma, dan cowo pun bisa trauma, minta bantuan ke psikolog untuk masalah emosi yang meledak-ledak," tulis akun @juliusju*.

Meski demikian, video yang diunggah akun @akup***y tersebut belum diketahui identitas, lokasi maupun alasan dibalik kejadian tersebut.

Hingga kini, ratusan pengguna Twitter sudah mengomentari dan mengunggah ulang video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait