Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ajakan Serius Tapi Minta Hubungan Intim, Warganet: Astaghfirullah!

M Nurhadi Selasa, 22 September 2020 | 13:25 WIB

Viral Ajakan Serius Tapi Minta Hubungan Intim, Warganet: Astaghfirullah!
Ilustrasi pesta pernikahan.[Unsplash/Alasdair Elmes]

"Bagaimanapun situasinya, zina yang tetep dosa. Banyak cara yang halal kenapa pilih yang haram. Semoga kamu dapat hidayah," tulis perempuan itu.

SuaraBanten.id - Media sosial kembali diramaikan dengan sebuah unggahan jepretan layar yang tidak biasa. Pasalnya, dalam jepretan layar percakapan diduga aplikasi Line tersebut menunjukkan adanya sebuah ajakan mengarah ke hubungan seksual.

Dalam unggahan itu awalnya percakapan dimulai dengan hal yang cukup baik. Diduga sosok laki-laki dalam percakapan itu berniat mencari pasangan yang bisa daiajk untuks erius ke jenjang pernikahan.

Dalam jepretan layar yang diunggah akun @txtdrbersera*** itu, ia mengatakan untuk mencari pasangan yang mau menemaninya dari nol. Ia juga mengaku capek untuk berkenalan dengan banyak orang dan ingin menata masa depan.

Namun, ternyata pikirannya tersebut justru memunculkan ide yang tidak biasa. Bukannya mencoba untuk memperbaiki diri lebih baik lagi, ia malah berpikir untuk melakukan hubungan layaknya suami istri agar hubungannya tidak kandas.

"Dek, aku berpikir. Hubungan intim-lah jalan yang terbaik. Agar kita menerima kekurangan dan kelebihan, jujur, tidak egois, tidak emosian, marah pun tidak lama," tulis sosok yang diduga pria ini.

Ia juga mencoba meyakinkan lawan chat-nya dengan menabung lamaran nikah dan uang yang akan digunakan untuk berbagai kebutuhan rumah tangganya kelak.

Jelas saja tulisan panjangnya tersebt mendapatkan tanggapan yang tidak biasa dari si lawan bicara. Ia mempertanyakan maksud pria tersebut. Bahkan ia juga menanyakan agamanya.

"Agama kamu apa? Punya iman kan?" tanya si pengunggah yang diduga perempuan.

"Ahlamdulillah Islam. Aku tahu itu melenceng tapi lihat situasi dan tujuannya," tulis pria tersebut.

Sontak saja jawaban itu membuat si perempuan naik pitam. Bahkan, ia kembali mengingatkan, apapun alasannya zina adalah pillihan yang salah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait