Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mabuk Usai Pulang Dari Hiburan Malam, Mahasiswi Cantik Digilir 7 Pria

M Nurhadi Senin, 21 September 2020 | 13:10 WIB

Mabuk Usai Pulang Dari Hiburan Malam, Mahasiswi Cantik Digilir 7 Pria
Ilustrasi korban pemerkosaan (ist)

Sewaktu sadar, ia mengaku melihat seorang pria sedang bersiap di depannya.

SuaraBanten.id - Seorang mahasiswi perguruan tinggi berinisal E (23) melaporkan kasus dugaan pemerkosaan ke Polsek Panakkukang. Dalam keterangannya, ia mengaku diperkosa secara bergilir oleh 7 pria yang tidak dikenalnya.

Dalam unggahan akun Instagram Makassar_iinfo, ia menuliskan, kronologi berawal saat Minggu (20/9/2020) dini hari sekira 01.00 Wita ia baru saja pulang dari salah satu hiburan malam di Makassar.

Ia pulang bersama dengan salah seorang temannya yakni SN. Ia mengaku dalam keadaan setengah mabuk saat itu. Saat hendak pulang ke rumahnya, SN tiba-tiba mengajak E untuk menginap di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Meski awalnya merasa keberatan, ia akhirnya memutuskan untuk menuruti kemauan temannya tersebut. Namun, tidak lama usai ia beranjak tidur, dalam keadaa setengah tidur ia mendengar suara laki-laki.

"Saya mau dulu!" ujarnya menirukan suara pria tersebut.

Ia kemudian terbangun dan mendapati ada seorang pria yang berada di depannya dengan keadaan hendak melepas pakaiannya.

Mengetahui E terbangun, pria tersebut kemudian lari tunggang langgang, Korban juga melihat sejumlah pria lain yang semula berada di dalam kamar melarikan diri.

Dalam keterangannya, polisi saat ini tengah mendalami kasus ini. Tidak hanya memburu para pelaku, kepolisian juga telah melakukan olah TKP sebagai langkah penyelidikan lebih lanjut.
.
"(Para pelaku) diburu," ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim, Minggu (20/9/2020) yang tertulis dalam keterangan terkait.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait