Indeks Terpopuler News Lifestyle

Celana Driver Perempuan Ini Mancing Perhatian, Netizen: Kayak Transparan!

M Nurhadi Sabtu, 05 September 2020 | 18:18 WIB

Celana Driver Perempuan Ini Mancing Perhatian, Netizen: Kayak Transparan!
(Twitter/@republikkonten)

"Penasaran, apakah ibunya punya peliharaan macam tutul di rumahnya yah," tulis @Odnoliub_m*.

SuaraBanten.id - Pekerjaan driver ojek online saat ini tidak bisa dianggap sekedar pekerjaan sambilan. Banyak orang yang memanfaatkan pekerjaan ini sebagai pendapatan utama.

Tidak hanya bagi pria, saat ini ada banyak kaum hawa yang juga berprofesi sebagai driver ojol. Ada banyak cerita yang dibagikan para driver saat mereka bekerja.

Salah satunya seperti yang belum lama ini viral di media sosial Twitter. Seorang driver perempuan cukup menarik perhatian orang-orang sekitarnya ketika berhenti di lampu merah diduga karena celana yang ia kenakan, lho kok bisa?

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @republikkonten tersebut menunjukkan seorang driver perempuan dengan motor matic yang cukup unik. Pasalnya, motor tersebut dilapisi dengan stiker bermotif macan tutul.

Entah disengaja atau tidak, motif tersebut serupa dengan celana driver perempuan yang sedang menaiki sepeda motor matic itu.

Penampilan cukup unik dari sang driver ojol ini cukup mendapatkan perhatian dari orang-orang yang berada di sekitarnya. Meski begitu, nampaknya driver ojol itu cukup percaya diri dengan penampilannya.

Beragam komentar warganet memenuhi kolom dibawah cuitan tersebut.

"Penasaran, apakah ibunya punya peliharaan macam tutul di rumahnya yah," tulis @Odnoliub_m*.

"The real hypebeast , wear the beast not the hype," ujar @FishBarrel*. Wah ada-ada saja ya. Meski begitu semoga saja rejeki driver tersebut diberi kemudahan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait