Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ratusan PNS di Kabupaten Tangerang Diusulkan Naik Pangkat, Ini Rinciannya

M Nurhadi Sabtu, 05 September 2020 | 08:55 WIB

Ratusan PNS di Kabupaten Tangerang Diusulkan Naik Pangkat, Ini Rinciannya
Ilustrasi PNS. (ANTARA)

Hari ini tim kami sedang di BKN Bandung untuk usulan kenaikan pangkat PNS, ujar Hendar Herawan.

SuaraBanten.id - Total 510 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tangerang diajukan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat untuk kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020. Usulan ini diserahkan langsung ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional III Bandung di Jawa Barat.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Hendar Herawan menyampaikan, vrifikasi berkas terus dilakukan tim BKPSDM. Bersamaan dengan itu juga dijalankan validasi, rekonsiasi berkas dan usulan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2020 di BKN Bandung.

“Hari ini tim kami sedang di BKN Bandung untuk usulan kenaikan pangkat PNS,” ujar Hendar Herawan, dalam keterangan tertulis yang diterima BantenNews.co.id (jaringan Suara.com), Jumat (4/9/20).

Kepala Sub Bidang Kepangkatan dan Pemberhentian Pada Bidang Mutasi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Siti Maswah menambahkan, pihaknya saat ini sedang menyerahkan secara simbolis persetujuan teknis kenaikan pangkat di BKN Bandung.

“Hari ini kita menyerahkan berita acara penyerahan simbolis persetujuan teknis BKN Bandung terkait kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ada 510 PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2020, sedangkan yang sudah disetujui dan diserahkan persetujuan teknisnya sebanyak 348 orang. 

Dari jumlah tersebut terdiri dari Golongan IV sebanyak 75 orang, Golongan III sebantak 251 orang, KPO 174 orang dan, Gol.II JF ada 12 orang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait