Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Motor di Pagedangan Terlindas Truk, Motor Ringsek

Dwi Bowo Raharjo Selasa, 01 September 2020 | 07:17 WIB

Pengendara Motor di Pagedangan Terlindas Truk, Motor Ringsek
Nyawa pengendara sepeda motor bernama M Idham Farhan (17) hampir melayang setelah terlindas truk. (Ist)

Pengendara truk pengangkut sampah tanaman teledor dan kebablasan saat melakukan putar arah.

SuaraBanten.id - Nyawa pengendara sepeda motor bernama M Idham Farhan (17) hampir melayang. Hal ini dikarenakan pengendara truk pengangkut sampah tanaman teledor dan kebablasan saat melakukan putar arah.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Medang Lestari, Kelurahan Medang Lestari, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (31/8/2020).

Kecelakaan tersebut disebabkan lantaran truk dengan nomor polisi B 9003 GQO itu datang dari arah Kelapa Dua menuju ke Medang Lestari. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB

"Truk ini kemudian akan belok ke sebelah kiri, tetapi karena terlalu jauh dan tidak memperhatikan sekitarnya, ternyata dari sisi kananya menyenggol pemotor dari arah bersamaan. Setelah tersenggol, motor kemudian oleng dan masuk ke kolong truk" kata Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).

Dady menerangkan, dalam kecelakaan yang terjadi di dekat Kantor Kelurahan Medang Lestari itu, motor yang dikendarai Farhan sempat terseret beberapa meter dan ringsek.

"Korban yang mengendarai motor Jupiter MX dengan nomor polisi B 6411 GPB itu sempat terseret dibagian sebelah kirinya karena masuk ke kolong truk," terang Dady.

Akibat peristiwa naas tersebut, meski berhasil selamat dari lindasan truk, Farhan mengalami luka serius dibagian kaki sebelah kiri dan kini sudah menjalani perawatan di RS Bethsaida, Gading Serpong.

Kini, pengendara truk pengangkut tanah bernama Ibrohim itu diamankan oleh pihak kepolisian yang masuk dalam wilayah hukum Polres Kota Tangerang Selatan.

"Pengemudi truk tersebut saat ini sudah kami amankan dan menjalani pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan kelalaiannya dalam berkendara hingga mengancam keselamatan pengendara lainnya," pungkasnya.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait