Jasad Bayi Ditemukan di Dekat Mess Pramugari Lion Air, Polisi Buru Pelaku

Dwi Bowo Raharjo
Jasad Bayi Ditemukan di Dekat Mess Pramugari Lion Air, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi bayi dibunuh. [Shutterstock]

Fikri menduga, korban berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru lahir dengan ari-ari dan tanda bekas darah di sejumlah badan.

SuaraBanten.id - Sejumlah warga digegerkan dengan penemuan jasad bayi di salah satu tempat sampah kawasan Telaga Bestari, Mess Pramugari Lion Air, Desa Wana Kerta Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Dugaan sementara bayi nahas itu baru saja dilahirkan oleh orangtuanya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Fikri Ardiansyah saat dikonfirmasi membenarkan penemun bayi tersebut. Ia mengatakan jika kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB pada Jumat (18/7/2020) berawal seorang pekerja kebersihan yang tengah membersihkan sampah di lokasi tersebut.

“Setelah warga menemukan sosok mayat bayi itu, kemudian lapor ke Polsek Pasar Kemis dan langsung menerjunkan anggota ke tempat kejadian untuk proses penyelidikan,” ujar Fikri seperti dikutip BantenNews.co.id - jaringan Suara.com, Sabtu (19/7/2020).

Fikri menduga, korban berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru lahir dengan ari-ari dan tanda bekas darah di sejumlah badan. Kendati demikian, untuk dapat memastikan informasi lebih akurat masih menunggu hasil medis di rumah sakit.

“Sepertinya bayinya baru lahir. Tetapi lebih jelas hasil (nanti) dari pemeriksaan RSUD Balaraja,” ujar Fikri.

“Dan kami dalam melakukan penyelidikan mengejar pelaku pembunuh bayi ini,” Fikri menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS