Satu Debt Collector Turut Jadi Korban Bentrok di Tigaraksa, Saling Buat LP

Rizki Nurmansyah
Satu Debt Collector Turut Jadi Korban Bentrok di Tigaraksa, Saling Buat LP
Ilustrasi perkelahian. [shutterstock]

"(Korban) tiga orang dari debitur, satu dari debt collector," ujar Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi.

SuaraBanten.id - Bentrok antar dua kelompok di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Tigaraksa, Banten, Selasa (14/7/2020), tak hanya mengakibatkan jatuhnya tiga korban di pihak ormas KKPMP.

Seorang dari kubu debt collector turut menjadi korban. Hal itu disampaikan Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi.

"(Korban) tiga orang dari debitur, satu dari debt collector," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, dilansir dari BantenNews—jaringan Suara.com—Rabu (15/7/2020).

Kekinian pihak debt collector dan nasabah telah membuat laporan polisi (LP) di Polresta Tangerang.

"Pihak debt colector sudah datang ke Polres untuk membuat LP dan pihak debitur bersama kuasa hukumnya saat ini juga berada di Polresta Tangerang untuk membuat LP," tandasnya.

Kronologi Bentrokan

Diberitakan sebelumnya, bentrokan bermula ketika pukul 17.30 WIB, mobil jenis Daihatsu Xenia Nopol B 1546 NMR yang dikemudikan Nana melintas di Perempatan Bugel, Tigaraksa.

Mobil tersebut diberhentikan debt collector dari kelompok John. Mobil diberhentikan karena menunggak angsuran selama delapan bulan.

Mobil tersebut diketahui saat angkat kredit atas nama Soleh, warga Kampung Bugel, RT.03/04, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabuoatan Tangerang.

Beberapa jam kemudian, persisnya pulul 19.00 WIB, massa yang menamakan KKPMP berkumpul di lokasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS