facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jasad Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di Sela-sela Tanaman Bunga Milik Warga

Chandra Iswinarno Minggu, 01 Desember 2019 | 14:52 WIB

Jasad Bayi Tak Bernyawa Ditemukan di Sela-sela Tanaman Bunga Milik Warga
Ilustrasi bayi dibunuh. [Shutterstock]

Bayi tersebut diketahui ditemukan di sela-sela tanaman bunga yang berada di halaman rumah Rohayah sekitar pukul 07.00 WIB.

SuaraBanten.id - Geger temuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dekat permukiman Warga Kampung Bojong Kondang, Desa Sukadamae, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang menimbulkan misteri. Lantaran, warga tidak mengetahui motif pembuangan bayi tersebut.

Bayi tersebut diketahui ditemukan di sela-sela tanaman bunga yang berada di halaman rumah Rohayah sekitar pukul 07.00 WIB.

Mulanya Rohayah curiga ada sesuatu disela-sela tanaman depan rumahnya, saat didekati ternyata ada mayat bayi di tempat tersebut. Mengetahui hal itu, dia langsung memanggil warga lain dan memberitahukan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pagelaran.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan mayat bayi tersebut ke Puskesmas Pagelaran untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Baca Juga: Tangan Bayi Baru Lahir Memar, Ternyata Dokter Salah Suntik 10 Kali!

Kanit PPA Polres Pandeglang Ipda Dasep Dudi Rahmat mengatakan, polisi dan petugas puskemas masih melakukan pemeriksaan medis.

“Iya ada ditemukan bayi. Kondisinya sudah meninggal, sekarang diamankan di puskesmas pagelaran. Kalau jenis kelaminnya laki-laki. Itu kayanya prematur sekitar usia 5-6 bulan,” kata Dasep saat dihubungi BantenNews.co.id-jaringan Suara.com pada Minggu (1/12/2019).

Saat ditemukan Rohayah, posisi bayi dalam keadaan melingkar dan sudah tidak bernyawa. Rencananya, mayat bayi itu akan dibawa ke Rumah Sakit di Serang untuk dilakukan proses autopsi.

“Saat ini masih proses identifikasi di Puskesmas Pagelaran untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit Serang untuk dilakukan autopsi dan test DNA,” katanya.

Baca Juga: Ditabrak Truk saat Digendong Ayah, Bayi 7 Bulan Terlempar hingga 3 Meter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait