Perampok Berjaket Ojol Teror Minimarket, Rampok Duit di Berangkas

Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Perampok Berjaket Ojol Teror Minimarket, Rampok Duit di Berangkas
Berangkas minimarket. (dok polisi)

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 23.55 WIB. Alhasil, uang tunai sekitar Rp. 19 juta di dalam brankas raib digondol komplotan maling tersebut.

SuaraBanten.id - Pencurian di sebuah mini market terjadi di kawasan Ciledug, Tengerang, Sabtu (9/11/2019) malam. Tercatat, ada tiga orang rampok yang salah satunya memakai jaket ojek online.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 23.55 WIB. Alhasil, uang tunai sekitar Rp. 19 juta di dalam brankas raib digondol komplotan maling tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, mini market tersebut terletak di depan Masjid Masjid fatahillah, Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang. Saat kejadian, dua orang pegawai tengah bersiap menutup mini market.

"Pada saat penjaga toko bernama Arjun dan Wiwied hendak pulang dan toko dalam keadaan tertutup rolling dor, tiba-tiba datang 3 orang pelaku," kata Abdul dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/11/2019).

Sesampainya di mini market, tiga perampok tersebut meminta dua pegawai untuk menunjukan gudang penyimpanan barang. Salah satu pelaku yang mengenakan jaket ojek online terlihat membawa golok.

"Salah satu pelaku yang menggunakan jaket Grab menodongkan golok ke arah saksi Arjun kemudian di bawa ke dalam gudang yang berada di belakang area toko sambil menodongkan golok," sambungnya.

Tak hanya itu, para pelaku juga menggeledah isi tas para pegawai mini market. Selanjutnya, mereka juga meminta agar korban membuka brankas berisi uang belasan juta.

"Setelah brangkas terbuka pelaku yang menggunakan jaket Grab mengambil uang yang berada di dalam brankas senilai Rp 19.661.500," papar Abdul.

Setelah meraup uang dari dalam brankas, para pelaku juga mengambil rokok yang berada di mini market. Total, mini market tersebut mengalami kerugian mencapai Rp 23.448.000.

Abdul menegaskan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dengan modal kamera CCTV yang terpasang di lokasi, polisi kekinian sedang memburu ketiga rampok yang melarikan diri.

"Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS