Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Truk Dibakar Massa di Serang

Bangun Santoso
Tabrak Pemotor Hingga Tewas, Truk Dibakar Massa di Serang
Ilustrasi: Truk terbakar. [CTGN]

Truk itu diamuk massa karena diduga sopir ugal-ugalan di jalanan hingga menyebabkan kecelakaan

Suara.com - Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan tewasnya korban terjadi di Jalan Raya Tonjong – Pamengkang, Kampung Dermayon, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Selasa (15/10/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor jenis Honda Beat Pop bernama Tirta Maulana (15) yang membonceng Muhamad Adam Idris (13) dengan sebuah dum truk B 9864 JO yang dikendarai Jumali (59).

Pengendara motor Tirta Maulana tewas di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Sedangkan Muhamad Adam Idris mengalami luka berat dan dilarikan ke puskesmas terdekat.

Menurut Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman, kecelakaan bermula ketika kendaraan dump truck yang dikemudikan nama Jumali melintas dari arah Tonjong menuju Pamengkang.

Saat tiba di tempat kejadian, diduga kurang hati-hati tidak mampu menjaga jarak dengan kendaraan jenis sedan yang mengurangi kecepatan.

“Sehingga truk buang setir ke jalur kanan dan secara bersamaan dari arah berlawanan melintas Honda Beat korban,” kata Ali dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com).

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Honda Beat Pop tewas di lokasi kejadian.

“Korban yang dibonceng mengalami luka-luka, kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara,” katanya.

Kendaraaan truk terbakar di lokasi. Informasi yang berhasil dihimpun, kendaraaan tersebut jadi pelampiasan kekesalan warga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS