Dari Pirang hingga Botak, Buronan Begal Payudara Masih Berkeliaran

Agung Sandy Lesmana
Dari Pirang hingga Botak, Buronan Begal Payudara Masih Berkeliaran
Ilustrasi. [Facebook/Info Cegatan Jogja]

"Untuk komunikasi dengan keluarga dan warga sekitar juga sudah terputus sehingga kami juga masih menempatkan orang-orang kami di sana..."

Suara.com - Polisi masih kesulitan untuk meringkus pelaku begal payudara di kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Padahal, kepolisin sudah melakukan pengejaran hampir satu bulan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono menjelaskan, kesulitan itu lantaran sang pelaku kerap berpindah-pindah tempat dan mengubah penampilan fisik.

"Tapi sampai saat ini kami masih terus mengejarnya. Intinya kami masih terus melakukan pendalaman. Dan informasinya yang bersangkutan juga sudah merubah penampilan fisik. Yang tadinya rambutnya agak pirang sekarang di-botakin," kata Wibisono sepertdi dikutip Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, (4/9/2019).

Lelaki yang akrab dipanggil Wibi itu melanjutkan, kesulitan lainnya adalah saat ini tersangka tidak berkomunikasi lagi lewat media sosial dan telepon, sehingga pencarian terpaksa dilakukan secara manual.

"Untuk komunikasi dengan keluarga dan warga sekitar juga sudah terputus sehingga kami juga masih menempatkan orang-orang kami di sana, sehingga apabila yang bersangkutan kembali kita bisa langsung menangkap,” kata dia.

Kata Wibi, saat ini kemungkinan tersangka sudah meninggalkan Jakarta dan sekitarnya. Pihaknya mendapat informasi buronan begal payudara ini sempat ke Bogor.

“Menurut keluarganya jika ada masalah atau suasana hati tidak enak si tersangka akan ke Bogor, dan kita malam itu pun sudah ke sana dan ternyata orangnya tidak ada. Beberapa hari kita cek lagi ke sana masih tidak ada,” ujar Wibi.

“Tersangka juga jarang berkomunikasi lagi dengan teman-temannya karena memang orangnya ini kurang bersahabat."

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS