Gegara Doyan Nginap, PNS Lebak Digerebek Kelonan sama Guru SD

Agung Sandy Lesmana
Gegara Doyan Nginap, PNS Lebak Digerebek Kelonan sama Guru SD
Pasangan bukan muhrim digrebek. (Suara.com/Yandhi)

"Tidak bisa jawab apa-apa pas ditanyain sama warga mungkin malu,ungkapnya.

Suara.com - Seorang pegawai negeri sipil bernisial SF digerebek warga saat sedang asyik berbuat mesum di rumah, RN wanita yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar (SD) di Kota Cilegon.

Perbuatan asusila PNS itu terjadi di rumah RN di lingkungan Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Minggu, (23/6/2019) kemarin. Saat digrebek warga, baik SF dan RN yang berstatus janda itu tak bisa berkutik dan hanya diam seribu bahasa.

Warga terpaksa melakukan penggrebekan lantaran merasa resah SF kerap datang ke rumah guru SD itu ketika rumahnya sedang sepi. 

“Yang lelakinya sering datang ke rumah cewenya, kalau cowonya itu PNS dan cewenya guru. Kemarin di gerebeknya warga yang datang ke rumahnya rame," kata Juned, salah seorang warga seperti dilansir Bantenhits.com--jaringan Suara.com Senin (24/6/2019).

Juned mengungkapkan, warga yang marah langsung memasuki rumah RN. Keduanya tidak berkutik saat dipergoki oleh warga dan tertunduk malu saat diinterogasi oleh warga.

"Tidak bisa jawab apa-apa pas ditanyain sama warga mungkin malu,”ungkapnya.

Sementara, Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati yang dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp membenarkan adanya penggerebekan terhadap seorang PNS dan guru SD tersebut.

“Ya benar, saya dapat informasinya begitu. Tapi, saya tidak bisa menjelaskan lebih detail karena sedang cuti,” tandasnya singkat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS