Pebriansyah Ariefana
Gorengan dan Duta Sheila On 7 (kolase/Suara.com)

SuaraBanten.id - Sosok Duta Sheila On 7 viral di media sosial gara-gara cerita netizen dibayari gorengan oleh Duta. Tapi si netizen itu senangnya minta ampun dan senang sekali.

Duta Sheila On 7 bayari gorengan ke netizen dilakukan tidak sengaja. Namun netizen menceritakannya seorang itu kejadian luar biasa.

Netizen dalam akun bernama Ren****a Fal*****a mengungkap momen pertemuan yang tak disengaja dengan vokalis band Sheila On 7 itu.

Netizen itu mengatakan bahwa ia secara tidak sengaja bertemu Duta Sheila On 7 saat sedang beli gorengan.

Baca Juga: Sifat Asli Duta SO7 Bikin Kaget, Cerita Warganet Beli Gorengan Ini Viral

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis netizen mengawali ceritanya.

Grup band Sheila On 7 di Jakarta, Rabu (27/8). [Antara/Teresia May]

"Sekitar jam 10 malam saya sama teman-teman main kartu. Hukumannya yang kalah harus keluar beli jajanan di seberang hotel. Karena kalah akhirnya saya yang nyebrang keluar hotel buat beli gorengan," imbuhnya.

Saat itulah netizen tersebut melihat Duta keluar dari sebuah mobil. Meski sempat ragu dan bengong, netizen itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta Sheila On 7.

"Pas lagi mau nyebrang ada mobil berhenti di depan gerobak gorengan. Saya kaget ternyata yang turun dari mobil itu mas Duta. Saya ngelihat jelas dari seberang tapi masih agak ragu. Pas saya udah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta," ujar netizen itu.

"Saya yang melihat dari sampingnya langsung bengong saking gak percayanya sampai akhirnya disenyumin duluan sama mas Duta."

Baca Juga: Ketemu Artis Terkenal di Warung Gorengan, Curhat Wanita Ini Viral

Netizen itu mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang begitu ramah. Apalagi, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

Komentar