Hairul Alwan
Deretan Gaya Hijab Ini Diprediksi Bakal Populer di Bulan Ramadan 2021 (Dok. Bugis Hijab)

SuaraBanten.id - Dipredisi Bakal Populer di Ramadan 2021, Kaum Hawa Harus Tau Gaya Hijab Ini

Ramadan 2021 sudah di depan mata dan akan segera tiba. Kaum hawa tentu harus trend hijab yang bakal populer di Ramadan tahun ini.

Menjadi salah satu pusat busana Muslim, gaya hijab di Indonesia memang beragam dan terus berkembang.

Untuk menyambut bulan suci Ramadan 2021 yang segera tiba, brand fesyen Muslimah Bugis Hijab membagikan daftar tren hijab paling populer selama 2021.

Baca Juga: Pedas! Dinar Candy Sindir Artis Mendadak Hijab: Ngemis Job Ramadan?

Diprediksi, deretan jenis dan gaya hijab ini akan bertahan sampai Ramadan dan Idul fitri 1442 H nanti. Apa saja? Berikut daftarnya ya!

1. Hijab Kumis Jojon

Jenis hijab ini memiliki nama yang sangat unik. Dikatakan Founder Bugis Hijab Chika Ariska, hijab kumis jojon pertama kali booming pada 2017 yang umumnya terbuat dari linen uragiri atau linen rubiah.

Jenis hijab kumis jojon atau rubiah (Dok. Bugis Hijab)

Hijab jenis ini memiliki rubiah atau bentuk khas berubah serabut benang teratur, dengan kain terawang, tipis namun halus. jenis hijab ini cocok digunakan dalam acara santai, semiformal maupun formal.

2. Segiempat Bella Square
Chika mengatakan, hijab segiempat Bella square mulai populer pada tahun 2017-an. Jenis hijab model ini umumnya terbuat dari kain double hycon yang 100 persen terbuat dari katun.

Baca Juga: Deretan Gaya Hijab Ini Diprediksi Bakal Populer di Bulan Ramadan 2021

Jenis hijab bella square (Dok. Bugis Hijab)

Memiliki karakteristik polos dan lembut, Bugis Hijab memiliki koleksi segiempat Bella square dengan varian ratusan warna, mulai dari warna-warna lembut hingga warna yang segar.

Komentar