Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Sekarung Ular Kobra

Dalam video yang diterima Moots.Suara.Com tampak dua orang sedang berbincang soal pelaku yang melempar ular kobra ke rumah mantan orang nomor satu di Banten.

Hairul Alwan
Rabu, 25 Januari 2023 | 20:21 WIB
Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Dilempari Sekarung Ular Kobra
Rumah eks Gubenrnur Banten Wahidin Halim dilempari sekarung ular kobra, Rabu (25/1/2023). [IST]

SuaraBanten.id - Rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dilempari ular kobra, Rabu (25/1/2023) dini hari. Rumah Wahidin Halim dilempari ular kobra oleh orang tak dikenal (OTK) terekam CCTV.

Dalam video yang diterima SuaraBanten.id tampak dua orang sedang berbincang soal pelaku yang melempar ular kobra ke rumah mantan orang nomor satu di Banten.

"Motor Nmax, plat belakang diilangin engga ada. Noh, dia bawa karung gede," kata salah satu orang dalam video tersebut.

"Ini yang depan gue inget nih celananya tadi, yang dibelakang dibonceng tadinya," kata salah satu pria dalam video.

Baca Juga:Polisi Klaim Dalami Aksi Teror Ular Kobra di Rumah Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Jelang Kedatangan Anies

"Nih dibuang nih. Dah ah ketauan dah udeh. Ah pake masker dirapetin," pungkas pria dalam video tersebut.

Terkait rumahnya yang dilempari ular kobra, eks Gubernur Banten pun akhirnya turut buka suara.

"Alhamdulilah, pagi-pagi sudah dapat kiriman ular kobra, ada sekarung ya berukuran sedang," kata Wahidin Halim di awal video.

WH menyebut rumahnya dikirimi ular kobra oleh orang tak dikenal merupakan tindakan tidak beradab. Ia juga menyebut hal tersebut merupakan kejahatan politik.

"Ini adalah satu tanda bahwa ada orang yang tidak beradab, ini adalah satu upaya perbuatan politik, kejahatan politik," ujarnya.

Baca Juga:Rumah Wahidin Halim Dilempari Ular Kobra Jelang Anies Datang, NasDem Wanti-wanti Polda Banten Jangan Diam

Meski demikian, kejadian itu membuat WH semakin semangat untuk tetap berjuang dalam rangka memenuhi hak masyarakat.

News

Terkini

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB

Akibat kemunculan pulau baru tersebut, sempat membuat para warga desa merasa panik saat mengetahui fenomena langka serta aneh tersebut muncul di daerahnya.

News | 07:45 WIB
Tampilkan lebih banyak