Bukan Pertama Kali, Venna Melinda Kerap Alami KDRT dari Ferry Irawan, Selama Ini Bungkam Karena..

Berdasarkan unggahan akun @insta_julid, Reza mengungkap bahwa kejadian KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna bukanlah yang pertama melainkan sudah sering terjadi.

Hairul Alwan
Rabu, 11 Januari 2023 | 16:13 WIB
Bukan Pertama Kali, Venna Melinda Kerap Alami KDRT dari Ferry Irawan, Selama Ini Bungkam Karena..
Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (Instagram/@ferryirawanreal)

SuaraBanten.id - Adik kandung sekaligus kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra memberi fakta mengejutkan mengenai kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh sang kakak.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @insta_julid, Reza mengungkap bahwa kejadian KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna bukanlah yang pertama melainkan sudah sering terjadi.

Tak hanya itu, alasan Venna menutupi KDRT yang dialaminya selama ini pun juga dibeberkan sang adik. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengaku kepada Reza Mahastra bila hal itu sengaja ditutup-tutupi demi menjaga aib rumah tangga.

Namun seolah tak sanggup membendungnya lagi, kejadian pada hari Minggu (10/01/2023), di hotel Kota Kediri menjadi puncak Venna tak bisa menahan KDRT yang terjadi karena ia merasa sudah kelewat batas.

Baca Juga:Dianiaya hingga Tulang Rusuk Patah, Venna Melinda Kesal Ferry Irawan Tak Ditahan

Tak sedikit warganet yang kemudian memberikan berbagai doa terhadap Venna Melinda atas kasusnya tersebut, Mereka juga menyebut bila Venna terlalu bucin terhadap sang suami sehingga tak mendengarkan saran dari orang lain.

"Mbak vena ini kebluwuk, sekelas mantan none jakarta, wanita mandiri, kaya, mantan dewan, anak udah gede2 udah bisa cari duit sendiri, lha kok bisa2nya mau sama si om yg track recordnya udah diiinget2in sama netizen. Semoga cepet sembuh ya mbak, berakhir cerai ato lanjut semoga itu yg terbaik.. (emoji love 2x)," cuit @el****ro.

"Hal yg paling sulit adlh memberikan nasehat & fakta kpd orang yg sdng jatuh cinta.. netizens udh bnyk yg mengingatkan ttg track record FI tp yasudah lahh..semoga yg terbaikk ajja keputusan nya," imbuh @qo****s.

"Bucin wajar Krn manusia kdang gede nafsunya dripd akal waras. TAPI GK BOLEH BODOH ...alias bunuh diri.," ungkap @s****37.

"Mungkin suaminya ngamuk karena minta jatah gak di kasih kali.. (emoji tertawa 2x) semoga gak berujung kaya dede sama kakak," timpal @i****7.

Baca Juga:Buntut KDRT, Venna Melinda Fix Gugat Cerai Ferry Irawan

"Mungkin dy malu karna dulu suami nya pernah di raguin sama netizen tpi dy kekeh percaya diri bgt kalau suami nya itu baik bgt menurut dy , semoga selesai deh masalahnya .," kata akun @al****a_.

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB
Tampilkan lebih banyak