Kiky Saputri Pengan Jadi Simpanan Pejabat: Enak, Gak Perlu Kerja!

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

Hairul Alwan
Senin, 28 November 2022 | 07:05 WIB
Kiky Saputri Pengan Jadi Simpanan Pejabat: Enak, Gak Perlu Kerja!
Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)

SuaraBanten.id - Kiky Saputri belakangan membuat pengakuan mengejutkan saat ia menjadi bintang tamu Youtube milik Najwa Shihab, Sabtu (19/11/2022) lalu. Kali ini hal yang menghebohkan bukan soal aksi roastingnya, namun berkaitan soal pekerjaan dan keinginannya menjadi simpanan pejabat.

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

Kaos berwarna putih yang ia gunakan bertuliskan "simpanan pejabat" dengan tulisan yang sangat terlihat jelas.

Bukan tanpa alasan Kiky Saputri mengenakan kaos dengan tulisan nyeleneh itu. Komika kelahiran Garut ini secara terang-terangan mengakui tulisan tersebut mewakili dirinya.

Baca Juga:Cita-cita Ingin Jadi Simpanan Pejabat Tak Tercapai, Kiky Saputri: Aku Tidak Memenuhi Standar!

Ia mengakui tulisan pada kaos yang dipakainya menggambarkan cita-cita terpendam dirinya untuk menjadi simpanan dari seorang pejabat.

Pengakuan Kiky Saputri itu pun sempat dianggap sebagai sebuah becandaan oleh Najwa Shihab. Namun, Kiky Saputri mengakui hal tersebut adalah benar.

Kiky Saputri memang ingin menjadi simpanan pejabat lantaran menurutnya, ia tak perlu lelah bekerja hanya untuk mendapatkan banyak uang.

"Ya gue mikir, kayaknya enak gitu jadi simpenan. Nggak perlu kerja capek kayak aku, yang ngajar dari pagi sampai petang cuma dibayar Rp 900 ribu," ungkap Kiky Saputri.

Saat ia masih di bangku kuliah, Kiky Saputri mengaku merasa iri dengan teman-temannya. Terlebih yang berasal dari keluarga biasa namun gaya hidup serba mewah.

Baca Juga:Kiky Saputri Blak-blakan Mau Jadi Simpanan Pejabat ke Najwa Shihab: Ini Cita-Cita Terpendam

"Dulu jaman kuliah kayak lihat teman-teman tuh ada yang hidupnya sebenarnya kayak biasa saja, tapi kok hedon banget, tasnya bagus, handphone-nya bagus gitu. Ternyata dijemputnya sama om," tambah Kiky Saputri.

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB
Tampilkan lebih banyak