Sempat Mengeluh Karena Sakit Asam Lambung, Pria di Pemulang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi

Dijelaskan Ade, Kronologi kejadian saat itu almarhum berpamitan ke anaknya untuk berjemur di luar rumah karena sakit asam lambung yang sudah lama diderita.

Andi Ahmad S
Sabtu, 26 November 2022 | 13:21 WIB
Sempat Mengeluh Karena Sakit Asam Lambung, Pria di Pemulang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi
Ilustrasi bunuh diri. [Envato Elements]

SuaraBanten.id - Seorang pria berusia 53 tahun berinisial S ditemukan meninggal dunia di kamar mandi. Sebelumnya, pria itu diketahui sempat mengeluh soal penyakit asam lambung.

Kapolsek Pamulang Kompol Ade Candra mengatakan, S ditemukan tergantung oleh anaknya di kediamannya Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 Rt.05, RW.16, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“S ditemukan tergantung dengan seutas tali tambang plastik di pintu kamar mandi sudah tidak bernyawa,” ujar Ade, mengutip dari Bantennews -jaringan Suara.com, Sabtu (26/11/2022).

Dijelaskan Ade, Kronologi kejadian saat itu almarhum berpamitan ke anaknya untuk berjemur di luar rumah karena sakit asam lambung yang sudah lama diderita.

Baca Juga:Diduga Cekcok Dengan Suami, Istri Anggota TNI di Makassar Nekat Gantung Diri

“Sekitar pukul 10.20 Wib almarhum menemui anaknya tersebut yang sedang membangun rumah di TKP, dan menanyakan ada tali jemuran nggak, dijawab anaknya ada di kamar atau ruang sebelah. Lalu anaknya melanjutkan pekerjaannya bersama rekannya,” ungkapnya.

Sekitar pukul 11.00 Wib, rekan anaknya mau ke kamar mandi dan kaget melihat almarhum tergantung di pintu kamar mandi mengunakan tali tambang plastik. “Atas kejadian tersebut rekannya memberitahukan kepada anaknya, kemudian melaporkan ke Polsek Pamulang,” paparnya.

Menurut Ade, saat anggota Reskrim melakukan olah TKP dan memeriksa badan almarhum, terlihat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kemudian saat ditanyakan kepada keluarga almarhum menjelaskan, bawa almarhum sudah lama sakit lambung dan sudah berobat tapi tidak sembuh, Almarhum selalu mengeluh ke keluarga dan teman satu kerjanya tidak kuat lagi dengan sakit yang diderita,” pungkasnya.

Catatan Redaksi:

Baca Juga:Gelar Seminar Jurnalistik, Ketua Alumni Berharap Sarjana Unpam Punya Mental Siap untuk Kerja

Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB
Tampilkan lebih banyak