Amanda Manopo Pakai Kebaya Merah Transparan, Auto Dirujak Netizen: Oh Ini Pemeran Kebaya Merah?

Amanda Manopo pakai kebaya merah tranparan tampak berpose mengangkat kedua tangannya hingga foto tersebut memperlihatkan ketiak dan lekuk tubuhnya.

Hairul Alwan
Rabu, 23 November 2022 | 09:49 WIB
Amanda Manopo Pakai Kebaya Merah Transparan, Auto Dirujak Netizen: Oh Ini Pemeran Kebaya Merah?
Amanda Manopo ditemui di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta pada 20 November 2022. [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

SuaraBanten.id - Amanda Manopo yang kerap tampil seksi dan dicibir netizen, tampaknya tak mau membalas sama sekali omongan miring tentangnya. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat dianggap tampil dengan baju yang kelewat seksi acara pernikahan Glenca Chysara.

Sebelum foto tersebut beredar, sebelumnya Amanda Manopo juga pernah memarkan potret dirinya yang memakai kebaya merah transparan hingga terlihat pakaian dalamnya yang berwarna hitam.

Amanda Manopo pakai kebaya merah tranparan tampak berpose mengangkat kedua tangannya hingga foto tersebut memperlihatkan ketiak dan lekuk tubuhnya.

Amanda Manopo dalam unggahannya seolah curhat tentang seseorang yang membuatnya selalu tersenyum ketika sedih.

Baca Juga:Seksi Berkebaya, Amanda Manopo Mirip Pemeran Video Porno Kebaya Merah

"Kamu adalah orang yang membuat aku tersenyum tanpa alasan apapun. Bahkan ketika aku sedang sedih. Hanya dengan melihatmu atau berbicara denganmu, aku melupakan semua kesedihanku," tulis Amanda Manopo sebagai keterangan unggahan Instagramnya pada September 2022 lalu.

Potret Amanda Manopo pakai kebaya merah transparan itu justru lebih menuai beragarm reaksi warganet yang menilainya seksi.

"Kenapa mesti kebaya merah pengen meranin?" kata akun @de.javu**.

"Oh ini pemeran kebaya merah," ujar akun @sihaloho*****. "Auratnya kelihatan," imbuh akun @aguskhan****.

"Sama laki orang pakaian harusnya dijaga, bukan malah buka-bukaan pamerin bagian tubuhnya," kata @din.da**** protes.

Baca Juga:Tak Hanya Amanda Manopo, Ria Ricis Dicibir Ingin Saingi Glenca Chysara Saat Jadi Bridesmaid Gara-Gara Mahkota

Sebelumnya, sempat heboh Amanda Manopo menjadi perhatian publik karena penampilannya saat mengiringi Glenca Chysara masuk pelaminan menuai cibiran.

News

Terkini

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB

Usai memberikan komentar seperti ujaran kebencian, pemuda itu langsung diberi ganjaran yakni dipecat oleh perusahaan dimana dia bekerja.

News | 22:57 WIB

ibu Norma Risma muncul ke publik membantah tudingan selingkuh dengan menantu sendiri dan menegaskan tuduhan netizen terhadapnya tidak benar.

News | 19:08 WIB

Gempa Tangerang diinformasikan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

News | 11:34 WIB

Informasi gempa Banten dikabarkan melalui cuitan akun Twitter resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) @infoBMKG.

News | 09:15 WIB

AS yang merupakan ayah kandung korban tega menggagahi anaknya lantaran sedang pisah ranjang atau proses cerai dengan sang istri.

News | 23:11 WIB
Tampilkan lebih banyak