Soal Muka Masam Puan Maharani saat Bagi-bagi Kaos, Pria Ini Sebut Alasan Kecapean dan Kepanasan Lebih Masuk Akal

Dalam video yang beredar Puan maharani terlihat dengan raut muka yang masam dan tidak menampilkan senyumnya didepan khalayak ramai.

Hairul Alwan
Jum'at, 30 September 2022 | 14:04 WIB
Soal Muka Masam Puan Maharani saat Bagi-bagi Kaos, Pria Ini Sebut Alasan Kecapean dan Kepanasan Lebih Masuk Akal
Puan Maharani saat bagi-bagi kaos kepada pengunjung sebuah pasar di Bekasi. [Metrotv]

SuaraBanten.id - Tampang jutek dan kesal petinggi PDIP Puan Maharani saat bagi-bagi kaos ke warga menjadi sorotan publik setelah viral di media sosial.

Dalam video yang beredar Puan  maharani terlihat dengan raut muka masam dan tidak menampilkan senyumnya didepan khalayak ramai. Bahkan Ketua DPR RI itu juga sempat terlihat memarahi ajudan pribadinya kala membagikan kaos.

Sontak hal tersebut banyak menuai kritik dari berbagai kalangan, salah satunya dari pria dalam video viral yang diunggah akun TikTok @rianfahardhi. Dalam video yang viral di TikTok itu, ia menyebut jika alasan Puan bermuka masam sebab kaget saat sang ajudannya ikut membantu membagikan kaosnya itu tidak masuk akal.

"Bu Puan bagi-bagi kaos tapi kok kelihatan judes gitu ya muka nya, apa mata kita yang salah ? Alasannya sih kaget ketika ajudannya ikut bagiin kaos. Bu Puan bilang, kamu kenapa sih saya aja yang bagiin kaos nya kamu gak usah, saya kan wong cilik kamu bukan, canda bu Puan. Berarti alasannya bukan karena kecapaian dan kepanasan ya, padahal alasan itu lebih masuk akal dibandingkan kaget," ucap pria dalam video.

Baca Juga:Dua Bocah Bikin Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Netizen: Harus Menang Award

"Anak SD sekalipun bisa bedain mana mimik wajah yang kaget, mana mimik wajah yang jutek. Dibandingkan ibu bagi kaos kemudian ngelempar-lempar kayak gitu mending lempar senyuman aja gak sih ? Lebih bermakna. Bu puan kan punya senyum yang manis kayak senyum ibunya dan semanis janji-janji politiknya," imbuhnya.

Bahkan pria tersebut juga menyebut bila masyarakat lebih merindukan tangisan Puan saat mengatasnamakan "wong cilik" seperti dulu hingga menyebut bahwa semua yang dilakukannya saat ini hanyalah pencitraan belaka.

"Dibandingkan senyum kita lebih rindu tangisan ibu yang mengatasnamakan wong cilik dulu, bukan mengatasnamakan wong cilik sambil makan di warung pecel kemudian di up ke Twitter, itu namanya pencitraan. Dan kita sadar kok pejabat yang tampil di media itu cuma topengnya bukan wajah aslinya," tutur pria itu.

"Ada yang punya topeng kelihatan seperti malaikat tapi wajah aslinya itu kayak setan, ya ngemis-ngemis minta suara kemudian mengkhianati kami dengan janji, korupsi lah, arogan kepada masyarakat sipil, menindas rakyat kecil," sambungnya.

Ia juga menambahkan jika penasaran dengan topeng apa yang akan dipakai Puan selanjutnya setelah menangis dan jutek.

Baca Juga:Video Lawas Roy Kiyoshi ungkap Ragu dengan Kesetiaan Rizky Billar Viral, Sebut Lesti Kejora Terlalu Cinta

"Dan saya penasaran sih topeng bu Puan ini seperti apa sih, kemarin nangis hari ini kelihatan jutek, besok kira-kira apa ya ? Atau jangan-jangan ini wajah asli bu Puan ?," kata pria itu.

News

Terkini

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak