Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday, Tanding Malam Ini

Pertandingan kedua tim tersebut bisa disaksikan secara streaming melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao.

Hairul Alwan
Selasa, 27 September 2022 | 14:14 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao di Laga Kedua FIFA Matchday, Tanding Malam Ini
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

SuaraBanten.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada laga kedua FIFA Mathday bakal berlangsung, Selasa (27/9/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB. Pertandingan kedua tim tersebut bisa disaksikan secara streaming melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao.

Paga laga FIFA Matchday pertama yang digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia berhasil unggul 3-2 atas Curacao. Lalu bagaimanakah hasil pertandingan tim asuhan Shin Tae-yong melawan tim asuhan Remko Bicentini nanti malam?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut lini pertahanan Skuad Garuda terdapat beberapa kekurangan dan akan diperbaiki pada laga kedua.

Pelatih berusia 52 tahun itu menilai masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan para pemain belakangnya saat menghadapi penyerang Curacao yang memiliki postur tubuh lebih tinggi.

Baca Juga:Daftar Biaya Klub Liga 1 Boyong Cuco Martina

"Tim kita memang kurang untuk latihan pertahanan, memang ada beberapa kali kesalahan, dan itu akan lebih fokus memperbaikinya," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai laga.

Shin Tae-yong mengaku permainan Curacao cukup menyulitkan para pemain Indonesia, salah satunya, lewat gol cepat yang dibuat di awal-awal laga.

Meski demikian, Shin Tae-yong mengapresiasi Skuad Garuda yang mampu membalikkan keadaan. Menurutnya, skuad Fachruddin cs mampu mengikuti instruksinya dengan baik.

"Kita bisa melawan dengan baik dan tidak ada ketakutan kepada pemain lawan hari ini. Jadi pemain pun sangat baik untuk hari ini mengikuti instruksi saya, untuk itu saya memang sangat berterima kasih," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini, sesumbar tidak perlu strategi khusus pada laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Baca Juga:Bantah Netizen dan Sindiran Media Asing, Kualitas Stadion Pakansari Dipuji Manajer Curacao

Bicentini memastikan anak asuhnya hanya perlu percaya diri ketika melawan Tim asuhan Shin Tae-yong pada pertandingan besok.

News

Terkini

Perayaan ulang tahun cipung yang pertama itu ternyata dirayakan secara sederhana di rumah hanya bersama keluarga tercinta.

News | 09:15 WIB

Fitron menganggap kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan N bisa diselesaikan secara retorative jaustice.

News | 09:05 WIB

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB
Tampilkan lebih banyak