Prtama Arhan dan Yakob Sayuri Catatkan Statistik Mentereng di Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Pada laga Timnas Indonesia kontra Curacao yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).Timnas Indonesia tampil perkasa dengan mengalahkan Curacao 3-2.

Hairul Alwan
Minggu, 25 September 2022 | 16:32 WIB
Prtama Arhan dan Yakob Sayuri Catatkan Statistik Mentereng di Laga Timnas Indonesia vs Curacao
Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol dalam laga persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam WIB. [Twitter/@PSSI]

SuaraBanten.id - Pratama Arhan dan Yakob Sayuri menjadi dua pemain yang mencatatkan statistik mentereng pada laga FIFA Matcchday Timnas Indonesia vs Curacao, Sabtu (25/9/2022) malam.

Pada laga Timnas Indonesia kontra Curacao yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).Timnas Indonesia tampil perkasa dengan mengalahkan Curacao 3-2.

Gol tim asuhan Shin Tae-yong dicetak oleh Marc Klok dan Fachrudin Aryanto di babak pertama. Sementara striker Muhammad Dimas Drajad di babak kedua.

Gol yang dicetak Dimas Drajad belakangan menjadi pembicaraan masyarakat, mengingat bomber Persikabo 1973 itu mencetak gol indah lewat backheel sekaligus membawa timnas memetik kemenangan.

Baca Juga:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao pada Laga Kedua

Meskipun Dimas drajad tampil on fire, namun catatan top actions bukan didapatkan Marc Klok maupun Dimas Drajad.

Melansir catatan statistik yang diunggah akun Instagram @lapangbolacom melalui bolatimes.com (Jaringan Suara.com), catatan top actions diperoleh winger Yakob Sayuri dan full back Pratama Arhan.

Dalam pertandingan tersebut Yakob Sayuri mencatatkan dua shoot on target. Sedangkan Pratama Arhan sukses melakukan clearances sebanyak 4 kali.

Untuk Pratama Arhan yang kini bermain di posisi bek Tokyo Verdy itu juga mencat dua assist untuk gol Fachrudin Ariyanto dan Muhammad Dimas Drajad.

Sementara dari kubu Curacao, kiper Tyrick Bodak mencatatkan enam kali penyelamatan. Sedangkan gelandang Carlo Martina melakukan 60 kali umpan, serta winger Jeremy Antonisse mencatatkan dua umpan crossing sukses.

Baca Juga:Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Drastis Pasca Kalahkan Curacao, Media Vietnam Takjub

Diketahui, kemenangan atas Curacao mendongkrak posisi Timnas Indonesia dalam rangking ranking FIFA yang melesat dari 155 ke peringkat 153 dunia. Sedangkan Curacao bertengger di urutan ke-84.

News

Terkini

Perayaan ulang tahun cipung yang pertama itu ternyata dirayakan secara sederhana di rumah hanya bersama keluarga tercinta.

News | 09:15 WIB

Fitron menganggap kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan N bisa diselesaikan secara retorative jaustice.

News | 09:05 WIB

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB
Tampilkan lebih banyak