Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Biadab, Pelajar di Tangerang Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelaku Rekam dan Ancam Jika Menolak Untuk Melayani

Andi Ahmad S Jum'at, 23 September 2022 | 09:08 WIB

Biadab, Pelajar di Tangerang Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pelaku Rekam dan Ancam Jika Menolak Untuk Melayani
ilustrasi pelecehan seksual (pixabay/superlux91)

Untuk diketahui, pelajar perempuan tersebut merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten.

SuaraBanten.id - Seorang pelajar perempuan menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang buruh berinisial MF (21). Biadabnya, pelaku merekam saat melakukan hal tak senonoh dan akan menyebarkan videonya jika tidak menuruti kemauannya.

Untuk diketahui, pelajar perempuan tersebut merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten. Tidak hanya menjadi korban pelecehan sekual saja, wanita itu juga jadi korban eksploitasi.

Mengutip dari Bantenhits -jaringan Suara.com, Pelajar malang itu dicabuli sambil direkam. Berbekal rekaman, MF dengan mudah mengeksploitasi pelajar malang itu guna melampiaskan hasrat bejatnya. MF selalu mengancam akan menyebarkannya rekaman jika korban menolak melayani.

MF akhirnya ditangkap Unit PPA Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Baca Juga: Jadi Girl Group Double Million Seller Pertama! Rekor Baru Diraih BLACKPINK

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, penangkapan terduga pelaku asusila berawal dari informasi orang tua korban yang mencurigai adanya tindakan asusila dengan melihat sebuah video melalui media sosial, yang isi video tersebut ada adegan layaknya hubungan suami antara korban dengan tersangka.

“Setelah itu korban ditanya oleh orang tuanya (hingga) akhirnya bercerita bahwa korban telah disetubuhi tersangka lebih dari satu kali dan juga korban bercerita jika korban menolak ajakan tersangka mengancam menampar dan akan menyebarkan adegan asusila mereka ke media sosial,” ungkap Zain, Kamis 22 September 2022.

Namun, setelah melakukan tindakan asusila itu, lanjut Zain, video asusila antara tersangka dan korban ternyata sudah disebar oleh tersangka sendiri ke akun media sosial Facebook miliknya. Selain itu video itu dikirimkan juga oleh tersangka ke teman korban melalui Facebook Messenger.

“Hingga akhirnya video tersebut tersebar luas hingga ke tetangga maupun pihak sekolah korban,” katanya.

Atas Kejadian tersebut, orang tua korban langsung datang ke SPKT Polres Metro Tangerang Kota untuk membuat Laporan Polisi guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Lisa Blackpink Gemparkan Korsel,Penghargaan MTV VMA 2022 Wanita Terbaik

“Tersangka sudah diamankan berikut barang bukti handphone berisi rekaman perbuatan asusila tersebut, print out percakapan WhatsApp dan pakaian korban,” ujar Zain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait