Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan, Sempat Bikin Geger Medsos

Hairul Alwan Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:05 WIB

Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan, Sempat Bikin Geger Medsos
Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)

Thariq Halilintar membantah kabar dirinya melamar Fuji.

SuaraBanten.id - Baru-baru ini Thariq Halilintar membuat geger karena postingannya bersama Fuji. Thariq Halilintar menyertakan tulisan "Will You" dalam unggahan tersebut.

Sejumlah netizen berspekulasi unggahan Thariq Halilintar itu dibuat sebagai tanda melamar Fuji. Terlebih, adik Atta Halilintar tersebut nampak memberikan kotak cincin dalam unggahan tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Thariq Halilintar membantah kabar dirinya melamar Fuji. Postingan yang menggegerkan itu pun dibuat hanya sebagai iklan dari salah satu e-commerce ternama.

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

"Oh itu (postingan Instagram) campaign kami bersama Shopee 9.9. Nanti akan ada kejutanya pokoknya, teman-teman ikuti terus akan ada kejutan 9.9," ucap Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Thariq Halilintar dan Fuji hingga saat ini masih merahasiakan kejutan tersebut. Di samping itu saat ditanyai mengenai kabar adanya pertemuan keluarga, Thariq dan Fuji membantahnya.

Thariq mengatakan, jika ia dengan keluarga juga sudah membicarakan mengenai pertemuan tersebut. Hanya saja baik keluarganya dan keluarga Fuji belum ada waktu yang tepat untuk bertemu.

"Belum (bertemu), (Umi dan Abi) sudah sempat tanya, cuma belum nemu waktu yang sempat aja. Ditunggu kapan bisa ketemunya insya Allah," ucap Thariq Halilintar.

Thariq Hlilintar hingga saat ini belum bisa mengonfirmasi mengenai keseriusannya dengan Fuji. Namun, Thariq mengaku ia dan Fuji sendiri masih berusaha untuk memperbaiki diri.

"Kalau ditanya keseriusan bingung jelasinnya gimana. Tapi kami berdua sekarang masih mencoba memperbaiki diri dengan baik," tegas Thariq Halilintar.

Komentar

Berita Terkait