Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Pencuri Coklat di Alfamart Tangerang Minta Maaf, Netizen Protes: Proses Hukum Tetap Jalan

Hairul Alwan Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:12 WIB

Ibu Pencuri Coklat di Alfamart Tangerang Minta Maaf, Netizen Protes: Proses Hukum Tetap Jalan
Kesepakatan damai kasus dugaan intimidasi di Mapolres Tangerang Selatan. Polres Tangsel menyatakan laporan yang dibuat manajemen Alfamart telah dicabut dan pihak terlapor yakni M yang diwakili anaknya mengakui kesalahannya dengan mencuri cokelat dan shampo dari toko Alfamart Cisauk beberapa waktu lalu. [SuaraSulsel.id/Antara]

Pelaku pencurian coklat Ibu Mariana diwakilkan sang anak meminta maaf kepada Amel, karyawati Alfamart yang diancam meminta maaf.

SuaraBanten.id - Setelah video karyawan Alfamart meminta maaf kepada Ibu pencuri coklat viral di media sosial. Kini giliran pelaku, Ibu Mariana mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Video viral yang diunggah akun TikTok @wowbabelmedia, pelaku pencurian coklat Ibu Mariana diwakilkan sang anak meminta maaf kepada Amel, karyawati Alfamart yang diancam meminta maaf.

Tampak anak dari Mariana meminta maaf kepada Amel yang saat itu berada disampingnya dan kepada pihak Alfamart. Ia juga mengakui jika Ibunya telah melakukan pencurian bahkan ternyata bukan hanya coklat yang dicurinya, Mariana juga mengambil 2 buah shampoo.

"Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada Amel, mbak Nisa, mas Ali dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang," katanya dalam video yang viral di TikTok itu.

Baca Juga: Warganet Lega, Dilaporkan ke Polisi oleh Hotman Paris, Ibu Pencuri Coklat Alfamart Tangsel Minta Maaf

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah coklat dan 2 buah shampoo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia, saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya," imbuh wanita muda tersebut.

Tak hanya anak Mariana yang meminta maaf, namun pengacara yang telah mendampinginya, yaitu Bang Haji Amin juga ikut mengucapkan permintaan maaf kepada pihak Alfamart atas hebohnya kejadian pencurian itu.

"Saya mau menambahkan. Terimakasih yang saya hormati bapak Kapolres Tangsel, bapak Kasat Reskrim dan semua jajarannya saya bang Amir sangat-sangat berterima kasih banyak dengan adanya mediasi yang dilakukan oleh bapak Kapolres Tangsel dan pak Kasat," kata Amir.

"Sehingga pada malam ini dari pihak pak pengacara yang sangat-sangat luar biasa dari pihak pak Alfa yang legowo untuk melakukan perdamaian ini," imbuhnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada saudara Rinda yang telah memediasi sehingga malam ini bisa terjadi kesepakatan dan perdamaian semua. Mungkin dari saya, saya mohon maaf kepada manajemen Alfamart yang telah membuat netizen sangat-sangat luar biasa bumingnya ini, sekali lagi saya Bang Haji Amin meminta maaf kepada manajemen Alfamart," ujarnya.

Baca Juga: Viral Video Luna Maya Dilarikan ke Rumah Sakit saat Bikin Konten Bersama Bobon Santoso, Netizen: Gak Belajar dari Irfan

Video permintaan maaf itu pun banyak mendapat komentar beragam dari warganet, dari yang yang bernada kocak hingga menuntut untuk Ibu Mariana tetap diproses hukum

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait