Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang-Merak, Bus Asli Prima Ringsek

Hairul Alwan Senin, 15 Agustus 2022 | 20:40 WIB

Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang-Merak, Bus Asli Prima Ringsek
Bus asli prima tabrak barier beton di Tol Tangerang-Merak, Senin (15/8/2022). [IST]

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.05 WIB itu bermula saat bus Asli Prima sedang melaju di lajur 1 dari arah Merak menuju Jakarta.

SuaraBanten.id - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Tangerang-Merak, Senin (15/8/2022). Kecelakaan tersebut mengakibatkan sebuah Bus Asli Prima dengan nomor polisi (Nompol) A 7825 KC di KM 52B. Akibat kecelakaan tersebut, bagian depan bus ringsek.

Menurut informasi, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.05 WIB itu bermula saat bus Asli Prima sedang melaju di lajur 1 dari arah Merak menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba kendaraan yang tepat berada di depannya mengerem mendadak.

Kemudian, sopir bus jurusan Labuan-Kalideres itu juga berupaya mengendalikan kendaraannya dengan membanting kemudi ke kiri hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi bus kaget dan menabrak bagian belakang kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya (kabur) lanjut banting kiri menabrak barier beton,” ungkap Kepala Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Polisi Gunakan TAA Selidiki Penyebab Laka Maut di Cianjur

Usai bus Asli Prima menabrak barier beton, para penumpang dalam bus pun langsung berhamburan turun. Sedangkan, kendaraan yang mengerem mendadak dan tepat di depannya bus itu melarikan diri.

“Tidak ada korban jiwa, Alhamdulillah,” kata Wiratno.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait