Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Gus Samsudin Klaim Penyebab Kanker Payudara Adalah Karena Sering Marah-marah Kepada Suami

Andi Ahmad S Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:45 WIB

Viral! Gus Samsudin Klaim Penyebab Kanker Payudara Adalah Karena Sering Marah-marah Kepada Suami
Gus Samsudin [Podcast Denny Sumargo]

Video Gus Samsudin lagi-lagi menyita sorotan karena aksinya mengklaim bahwa penyakit kanker disebabkan kebiasaan marah-marah viral di media sosial.

SuaraBanten.id - Kembali menjadi perbincangan, Gus Samsudin klaim bila ibu-ibu yang sering marah-marah kepada suaminya bisa menyebabkan kanker.

Video Gus Samsudin lagi-lagi menyita sorotan karena aksinya mengklaim bahwa penyakit kanker disebabkan kebiasaan marah-marah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah langsung oleh dokter Richard Lee di akun TikTok @drrichardlee ia menanyakan bagaimana bisa kanker payudara bisa disebabkan oleh istri yang sering memarahi suami kepada Gus Samsudin.

"Ibu2 dilarang marah2 dg suami!!! Bisa jadi kanker payudara. Ini bisa jadi bahan penelitian baru untuk dokter," tulisnya dalam video

Baca Juga: Video Viral Preman Datangi Masjid dan Pukuli Tahfidz Anak-anak yang Sedang Mengaji

"Tau dari mana kanker payudara disebabkan karena marah-marah dengan suami?," tanya dokter Richard

"Nah ini karena beliau mengalami gangguan yang sesuai dengan yang ada di dalam Al-Qur'an. Begini, seseorang yang mengalami gangguan non medis itu ada 3 tandanya, sering marah, gelisah, sakit hati dan sering ada perasaan ingin bunuh diri," ungkap Gus Samsudin.

Dokter Richard Lee juga mempertanyakan bagaimana cara Gus Samsudin taua penyebab kanker tersebut adalah karena memarahi suami sebab dirinya yang seorang dokter pun tidak bisa mengetahui penyebab dari kanker itu sendiri.

"Saya sampai sana paham, apa yang disebutkan tadi dapat menyebabkan penyakit. Pertanyaan saya adalah dari mana kang Samsudin tau bahwa dia marah-marah dengan suami langsung menjadi kanker? Sedangkan seorang dokter saja itu gak bisa vonis loh penyebab kanker," jelasnya

Kalau dia tanya dengan saya, apa penyebab kanker saya gak tau.Bisa jadi rokok bisa jadi, alkohol bisa jadi, bisa jadi tapi kang Samsudin kan langsung bilang karena marah-marah dengan suaminya dan abis itu lompat lagi jin Saka ya kan. Dasarnya dari mana nih ?," imbuh dokter Richard

Baca Juga: Customer Batalkan Pesanan Pizza, Kurir Tanggung Rugi Rp 1,7 Juta Lakukan Ini

"Dari diagnosis, tanda-tandanya tadi. Jadi seseorang itu mengalami suatu penyakit tentu kita harus diagnosis dulu tanda-tandanya. Jadi tanda-tandanya yang beliau sampaikan kepada saya. Jadi kenapa panjenengan sakit seperti ini dari awalnya sering marah-marah, oh sering marah-marah menyebabkan jengkel dari jengkel akhirnya menimbulkan gangguan jin masuk kedalam tubuh," jawaban dari Gus Samsudin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait