Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lina Mukherjee Dituding Umbar Aurat, Makin Mesra dengan Saipul Jamil

Hairul Alwan Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Lina Mukherjee Dituding Umbar Aurat, Makin Mesra dengan Saipul Jamil
Saipul Jamil dan Lina Mukherjee [Instagram]

Pada video lainnya, Saipul Jamil dan Lina Mukherjee terlihat mengunjungi toko perhiasan.

SuaraBanten.id - Saat ini Lina Mukherjee kembali mesra dengan Saipul Jamil. Bahkan akun Instagram selebgram spesialis Bollywood itu penuh dengan nuansa romantis bareng Bang Ipul.

Terbaru, ada sebuah video yang memperlihatkan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee asyik bermesraan di sebuah sofa. Bang Ipul begitu erat memeluk Lina. Sementara Lina begitu bahagia dan tak henti menciumi mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Pada video lainnya, Saipul Jamil dan Lina Mukherjee terlihat mengunjungi toko perhiasan. Di situ, Bang Ipul tampak memilih cincin dan memasangkan sebuah cincin ke jari manis Lina.

Saipul Jamil dan Lina Mukherjee [TikTok Lina Mukherjee]
Saipul Jamil dan Lina Mukherjee [TikTok Lina Mukherjee]

Entah, proses pemasangan cincin itu suguhan sebagai bentuk cinta, atau hanya gimmick untuk sekadar konten.

Baca Juga: Jalan-jalan ke New Delhi, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Nostalgia Masa Lalu

Namun kedekatan Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee kebali menjadi perhatian warganet. Beragam komentar mengenai kedekatan itu, ada yang mendukung, ada yang masih tak percaya, karena Lina baru-baru ini marah-marah ke Saipul Jamil, dan tak sedikit yang menyoroti pakaian Lina Mukherjee.

Dalam beberapa video, Lina Mukherjee memang tampil cukup berani. Pemilik nama asli Lina Lutfiana itu mengenakan baju lengan panjang warna hitam. Namun di bagian dada begitu terbuka.

Warganet pun menyarankan Lina Mukherjee untuk untuk berpakaian lebih sopan. Ada yang memberi pesan dengan sopan, tak sedikit bernada kasar.

"Mohon Saipul bisakah pacarmu itu kau pakaikan baju yang lebih santun. Kenapa kalau cari sensasi harus begitu ya," kata akun @eliya_binti_***.

"Cuma saran sih, apalagi ke mall, memangnya enggak malu terlalu gimana gitu? Kalau sedikit aja sih enggak apa-apa, ini sih kayak mau ke club," ujar akun @meyda_li***.

Baca Juga: Umbar Kemesraan dengan Saipul Jamil, Aurat Lina Mukherjee Bikin Warganet Istighfar

"Kakak maaf kalau bisa pakaiannya jangan terlalu vulgar ya. Akan lebih cantik kalau agak ketutup," imbuh akun @herm*****yono.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait