Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ingat Karma, Mbak Rara Serang Balik Pengakuan Pawang Hujan Saat Trik Dibongkar

Hairul Alwan Senin, 08 Agustus 2022 | 19:25 WIB

Ingat Karma, Mbak Rara Serang Balik Pengakuan Pawang Hujan Saat Trik Dibongkar
Pawang hujan, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara turut hadir di prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat. (Suara.com/Tio)

Wanita yang lebih sering disapa Mbak Rara itu enggan berkomentar banyak karena belum menonton konten Pesulap Merah dengan nama asli Haris Setianto tersebut.

SuaraBanten.id - Lagi-lagi bikin geger, saat Pesulap Merah mengungkap trik pawang hujan di konten Arie Untung. Nama Mbak Rara yang viral atas aksinya mengendalikan hujan di MotoGP Mandalika pun terseret.

Salah satu media menyebut Pesulap Merah membongkar trik Pawang Hujan Rara. Namun wanita yang lebih sering disapa Mbak Rara itu enggan berkomentar banyak karena belum menonton konten Pesulap Merah dengan nama asli Haris Setianto tersebut.

"Aku hanya menjawab Oh saja. Ya karena aku belum liat lengkap video konten tentang ini itu si Haris Setianto yang bahas pawang hujan itu," tulis Mbak Rara melalui akun Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Senin (8/8/2022).

Mbak Rara duet dengan Novia Bachmid - (TikTok/@novbach)
Mbak Rara duet dengan Novia Bachmid - (TikTok/@novbach)

"Dia cuma sebut pawang hujan aku belum croscek ada sebut nama aku apa tidaknya. Ya kan," tambah Mbak Rara.

Baca Juga: Bongkar Identitas Asli Pesulap Merah, Gus Samsudin Langgar Perjanjian

Pawang Hujan Rara lantas berpendapat apabila semua orang punya kebebasan berpendapat. Rara juga merasa dirinya bukan satu-satunya pawang hujan sehingga tidak harus merasa tersinggung.

Lebih lanjut, Pawang Hujan Rara meyakini adanya karma untuk orang-orang yang suka nyinyir. Karma yang Rara maksud dicontohkan melalui kasus Roy Suryo belakangan ini.

"Terbukti kan kita se-Indonesia melihat kenyataannya pak roy yang nyinyirin pawang hujan sekarang tidak damai lagi jadi tersangka efek karma buruknya sendiri menghina umat Buddha dengan meme stupa Mirip pak Jokowi," kata Mbak Rara.

Terakhir, Pawang Hujan Rara menyentil Pesulap Merah agar lebih aktif mengecek berita kesuksesan acara yang ditanganinya. Beda dengan Pesulap Merah yang menyebut peluang Pawang Hujan adalah 50:50, Mbak Rara yakin apabila kegagalannya hanya 10 persen.

"Aku sering bilang bisa saat jadi pawang hujan bisa saja jitu cerah banget bisa saja gagal hanya kegagalan 10% 90% sukses," tutup pemilik nama Rara Istiati Wulandari ini. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Deretan Fakta Soal Identitas Asli Pesulap Merah yang Dibongkar Gus Samsudin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait