Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Asal Palembang Ditemukan di Tol Tangerang-Merak

Hairul Alwan Minggu, 07 Agustus 2022 | 14:42 WIB

Mayat Pria Asal Palembang Ditemukan di Tol Tangerang-Merak
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di Tol Tangerang-Merak. [IST]

Jasad pria yang bekerja sebagai sopir truk itu terbujur kaku. Mayat pria tersebut tampak menggunakan kaos berwarna merah, singlet berwarna putih dan celana pendek hitam.

SuaraBanten.id - Jasad pria asal Jalan Rahma IV LR Teralang-alang, Kota Palembang beranama Okta Andrianto (37) ditemukan di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak. Jasad pria tersebut ditemukan di KM 68 tepatnya di dekat Rest Area B Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Sabtu (6/8/2022).

Jasad pria yang bekerja sebagai sopir truk itu terbujur kaku. Mayat pria tersebut tampak menggunakan kaos berwarna merah, singlet berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam.

Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan pihaknya mendapat laporan dari Unit PJR Ditlantas Polda Banten bahwa telah ditemukan mayat seorang pria sekira pukul 22.30 WIB.

Personel Satreskrim langsung mendatangi lokasi penemuan mayat usai mendapat laporan penemuan mayat tersebut. Polisi juga berkoordinasi dengan tim Inafis dari Biddokkes Polda Banten untuk mengidentifikasi korban.

Baca Juga: Innalillahi, Masjid di Ciamis Dihantam Truk Pengangkut Pasir yang Tak Kuat Nanjak

Berdasarkan hasil identifikasi terhadap jenazah, diketahui jasad tersebut adalah seorang pengemudi truk bernama Okta Andrianto itu bekerja di PT Primanru Jaya dengan kendaraan bernopol B-9398-IZ.

David mengungkapkan, tindakan yang dilakukan pihak kepolisian yakni mengamankan TKP serta barang bukti dan memeriksa saksi.

“Kami dari pihak kepolisian melakukan tindakan dengan cara mengamankan TKP, barang bukti, dan memeriksa saksi-saksi, untuk dimintai keterangan,” ujar David melalui keterangannya yang diterima BantenNews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id), Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, David mengungkapkan korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban sejak Sabtu (6/8/2022) malam, namun hingga saat ini belum mendapatkan respons.

“Hingga kemarin malam kami sudah menghubungi keluarga korban namun masih belum ada respons, dan kami akan terus hubungi kembali keluarga korban untuk informasikan peristiwa ini,” ujar David.

Baca Juga: Detik-detik Sopir Truk di Jakarta Jadi Korban Begal Bersenjata Tajam Saat Istirahat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait