facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ria Ricis Malah Banjir Hujatan, Padahal Niat Beri Pesan untuk Para Suami

Hairul Alwan Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:55 WIB

Ria Ricis Malah Banjir Hujatan, Padahal Niat Beri Pesan untuk Para Suami
Momen Ria Ricis Menyusui Anak Pertama Kali (YouTube Ricis Official)

Kepada para suami Ria Ricis berpesan supaya tetap memberikan perhatian pada istri mereka.

SuaraBanten.id - Saat ini Ria Ricis tengah berbahagia dan menikmati momen dirinya menjadi seorang ibu. Di saat dirinya tengah menikmati peran barunya, Ria Ricis memberikan sebuah pesan penting kepada para suami.

Kepada para suami, Ria Ricis berpesan supaya tetap memberikan perhatian pada istri mereka.

"Suami itu sangat amat penting. 1000 kali penting untuk si ibu menyusui. Jadi kerja samalah yang baik pak suami. Siapapun kalian kerja sama yang baik dengan istri kalian," tutur Ria Ricis.

Tangkapan layar Ria Ricis saat memberi ASI anak pertamanya. (Instagram/@rumpi_gosip)
Tangkapan layar Ria Ricis saat memberi ASI anak pertamanya. (Instagram/@rumpi_gosip)

Bagi Ria Ricis, hal itu mampu membantu kelancaran ASI untuk para ibu.

Baca Juga: Dewi Perssik Akan Polisikan Angga Wijaya

"Karena hanya itu yang membantu, para ibu untuk bahagia menghasilkan ASI terbaik. Jadi kalau misalnya mau tidur yang dicium jangan anaknya doang, istrinya juga dicium wajib," tambah Ria Ricis.

Dirinya pun menghimbau agar para suami sering memberikan sentuhan kasih sayang, yang biasa dilakukan terhadap buah hatinya.

"Karena itu benar-benar kayak skin to skin ke istrinya, ke anaknya juga dapat. Karena terlalu happy kali ya, terlalu happy lihat anak sampai lupa sama istrinya. Kadang biasanya begitu. Jadi fokus kedua-duanya kalau bisa ya," lanjutnya.

Tak disangka, ucapan Ria Ricis itu malah menuai reaksi yang tak terduga dari warganet. Banyak dari mereka malah memberikan opini sinis atas ucapan Ria Ricis itu.

"Hadoohhhhhh iyeee banget siih buukkk … baru juga jadi emak-emak udah banyak banget permintaan lo. Belom lagi ntar anak 2, belom juga ngerasain LDM jauh dr suami .. gausah ngarep di cium suami, dihubungi suami tiap jam aja udah seneng banget" tutur netizen.

Baca Juga: Rayakan Puncak Pekan Menyusui Dunia 2022, Akan Ada Pawai Payung Putih di Car Free Day Jakarta

"Menurut aku,kak ricis ini setelah punya anak, kebanyakan buat konten, maksudnya apa-apa dikontenin,waktu di mobil lagi kasih ASI juga di kontenin,itu kan hal kurang bagus menurut aku,kalo di buat konten," tambah netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait