facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakta Baru: Polisi Temukan Karet Ban Hingga Handuk Dalam Karung Jasad Perempuan Muda di Serang

Andi Ahmad S Minggu, 31 Juli 2022 | 14:41 WIB

Fakta Baru: Polisi Temukan Karet Ban Hingga Handuk Dalam Karung Jasad Perempuan Muda di Serang
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Menurut informasi, jasad perempuan ditemukan di dalam karung tersebut berada di tempat sampah di Kampung Jonjing, RT17/03, Desa Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang

SuaraBanten.id - Polisi menemukan fakta baru kasus pada mayat dalam karung di Serang, Banten. Namun, hingga kini, pihak kepolisian belum mengetahui identitas mayat perempuan tersebut.

Menurut informasi, jasad perempuan ditemukan di dalam karung tersebut berada di tempat sampah di Kampung Jonjing, RT17/03, Desa Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu pagi.

Kasihumas Polres Serang mengatakan saat ini mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dibawa oleh penyidik ke RS Bhayangkara Banten.

“Sebelum dilakukan autopsi, tim dokter forensik RS Bhayangkara mengidentifikasi korban dan properti yang ada padanya, tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban,” kata Dedi mengutip dari BantenHits -jaringan Suara.com, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Bayi Usia 2 Tahun Korban Odong-odong Tertabrak Kereta Api Tak Terselamatkan, Korban Meninggal Jadi 10 Orang

Adapun korban, ungkap Dedi, berjenis kelamin wanita diperkirakan usia sekitar 25-30 tahun, tinggi badan sekitar 157 cm perawakan gemuk dan perut buncit rambut hitam lurus sebahu.

“Pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman,” ungkapnya.

Pakaian yang gunakan korban, lanjutnya, kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua.

Bersama jasad perempuan itu, terdapat tali tambang kuning, karet ban dan tali plastik, bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru, 1 handuk warna hitam, 1 celana pendek jins abu-abu bertuliskan ‘Good Speed’ pada kantong belakang.

“Kami imbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengetahui informasi tentang temuan jenazah tersebut dapat menghubungi AKP Dedi Mirza 0813-1528-2012, ” tutupnya.

Baca Juga: Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Kebun Karet Dharmasraya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait