facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Cara Kasir Cantik Interogasi Pencuri Banjir Pujian, Publik Ngebet Halalin: Semoga Jadi Jodoh Gw

Hairul Alwan Senin, 04 Juli 2022 | 13:06 WIB

Viral Cara Kasir Cantik Interogasi Pencuri Banjir Pujian, Publik Ngebet Halalin: Semoga Jadi Jodoh Gw
Tangkapan layar video viral kasir cantik interogasi pencuri dengan sopan banjir pujian. [Instagram @insta_julid]

Seorang kasir cantik dalam video viral tersebut tampak menginterogasi pelaku dengan sopan.

SuaraBanten.id - Pencurian di minimarket kerap kali terjadi dan akibat ualng sang pencuri karyawan minimarket seringkali menjadi sasaran perusahaan untuk mengganti kerugian.

Terbaru, aksi pencurian seorang ibu-ibu di sebuah minimarket menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial. Seorang kasir cantik dalam video viral tersebut tampak melakukan interogasi pelaku dengan sopan.

Berdasarkan tayangan awal video, perempuan tersebut mewanti-wanti ibu-ibu yang mencuri di minimarket yang ia jaga. Ia meminta sang ibu tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Ibu jangan kebiasaan kaya gini yah. Enggak boleh yah, ini merugikan kita sebagai karyawan ibu," ungkap kasir cantik tersebut dengan halus.

Baca Juga: Polisi soal Puluhan Sepeda Motor Diduga Hilang Saat Konser HUT Kota Medan: Belum Ada Laporan, Akun yang Mengupload akan Ditelusuri

Sang perempuan tersebut bahkan memeriksa tubuh sang pencuri untuk memastikan apakah ada barang curian lagi dengan tetap berkata sopan kepada sang ibu.

"Boleh dicek lagi bu? yang belakang boleh? Maaf yah, enggak boleh kaya gitu yah ibu," ungkap perempuan bekerudung biru kehitaman tersebut.

Ia pun lantas memberitahu sang ibu jika apa yang dilakukan ibu tersebut merugikan ia dan karyawan minimarket yang berjaga.

"Ini merugikan kita bu. Ibu tau yang ibu lakuin itu kita yang bayar soalnya. Barang-barang di sini pantesan suka hilang ternyata ibu yah, ibu sering yang di sini? berapa kali ngambilnya di sini," tanyanya masih dengan suara lembut.

"Enggak, jarang," ucap sang ibu menjawab pertanyaan kasir cantik itu. "Jarang? berarti pernah dong kalau jarang," ujar perempuan tersebut.

Baca Juga: Ngakak! Nasi Goreng Menggumpal Sekeras Baja, Warganet: Nasgor Frozen

Melihat cara sang kasir cantik itu menegur sang pencuri, netijen pun takjub dan langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait