facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu Melahirkan Dalam Taksi Onlie di Kragilan Serang, Netizen Berebut Usulkan Nama Unik

Hairul Alwan Kamis, 30 Juni 2022 | 07:10 WIB

Viral Ibu Melahirkan Dalam Taksi Onlie di Kragilan Serang, Netizen Berebut Usulkan Nama Unik
Ilustrasi bayi. [Ist]

Video viral yang menunjukan seorang ibu melahirkan di taksi online itu diunggah akun Instagram @fesbukbanten.

SuaraBanten.id - Video seorang ibu melahirkan dalam mobil di Kragilan, Kabupaten Serang, Banten belakangan viral di media sosial.

Video viral yang menunjukan seorang ibu melahirkan di taksi online itu diunggah akun Instagram @fesbukbanten, menurut keterangan akun tersebut kejadian itu terjadi pada Selasa (28/6/2022) sore lalu sekira pukul 15.00 WIB.

Sopir taksi online yang membawa ibu tersebut, Marsim mengatakan, ia tidak menyangka jika penumpang yang hamil tersebut melahirkan bayi dalam perjalanan menuju Puskesmas Kragilan.

"Saya sempat kaget, belum juga sampai puskesmas , ibu itu melahirkan. Proses melahirkannya dibantu saudara perempuan ibu itu," kata Marsim yang tertulis dalam unggahan itu.

Baca Juga: Protes Emak-emak di Pandeglang soal Beli Minyak Goreng Pakai Aplikasi PeduliLindungi: Kita Mau Beli Bukan Minta!

Sopir taksi online tersebut juga mengungkap alamat ibu yang melahirkan dalam mobilnya itu. Kata dia, ibu tersebut berasal dari Hegamanah, Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

"Kebetulan Tetangga desa saya" lanjut Marsim.

Bayi yang lahir dalam mobil berjenis kelamin laki-laki tersebut diinformasikan kini dalam perawatan di Puskesmas Kragilan.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen berebut mengusulkan nama unik untuk sang bayi. Ada yang mengajukan diberi nama merk mobil tempat sang ibu melahirkan, ada juga yang mengusulkan nama merk mobil yang sama namun diinovasikan.

"Fix namanya xania / xenia cakep sih Bu (emot tertawa)," tulis @ricky******tama_

Baca Juga: Ustaz Syam Sebut Ribuan Karyawan Holywings Makan Gaji Haram, Husin Shihab Beri Sindiran Menohok: Kok Kayak Tuhan?

"Kasih nama DAIXEN (DAIhatsu XENia) (Kalo anak laki), DANIA (DAIhatsu xeNIA) (kalo perempuan)(emot tertawa)," timpal @uki_****kis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait