facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sederhana dan Berteras Sempit, 5 Potret Rumah Pertama Sule

Hairul Alwan Rabu, 22 Juni 2022 | 10:15 WIB

Sederhana dan Berteras Sempit, 5 Potret Rumah Pertama Sule
Artis jago bahasa daerah (Instagram/@ferdinan_sule)

Jika diibaratkan maka perbedaan rumah pertama Sule dengan hunian yang kini ia tinggali bagaikan bumi dan langit.

SuaraBanten.id - Selain dikenal sebagai komedian kondang tanah air, Sule juga dikenal sebagai salah satu ‘sultan’ karena kekayaan yang dimiliki. Sule tinggal bersama dengan keluarganya di sebuah rumah yang sangat mewah bak istana. Tapi siapa sangka potret rumah pertama Sule yang ada di Bandung jauh dari kesan mewah.

Jika diibaratkan maka perbedaan rumah pertama Sule dengan hunian yang kini ia tinggali bagaikan bumi dan langit. Sangat jauh perbedaan rumah pertama Sule dengan istananya yang sekarang.

Meski tidak mewah, namun rumah Sule tersebut menjadi saksi perjuangannya dari awal karier hingga menjadi pelawak papan atas. Selain sederhana, rumahnya juga tidak sebesar rumahnya yang sekarang, meski terletak di pinggir jalan.

Penasaran seperti apa potret rumah pertama Sule yang sangat jauh berbeda dengan rumahnya yang sekarang? Intip langsung potretnya yang berikut ini.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Pertama Sule, Jadi Saksi Perjuangan Sebagai Komedian Ternama

1. Tampak Depan

Potret Rumah Pertama Sule. (YouTube/SOS Channel)
Potret Rumah Pertama Sule. (YouTube/SOS Channel)

Beginilah fasad rumah pertama Sule yang terletak di kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dilihat dari depan, rumah Sule ini memiliki ukuran yang sedang, tidak terlalu besar tapi tidak terlalu kecil.

Meski ukurannya tidak terlalu besar, tapi rumah yang pernah jadi tempat tinggal Rizky Febian dan keluarganya ini memiliki carport atau garasi. Bagian garasi dengan kanopi hitam itu memakan sebagian besar halaman depan rumah. Rumah tersebut juga memiliki pagar besi berwarna hitam yang tampak kokoh.

2. Teras

Potret Rumah Pertama Sule. (YouTube/SOS Channel)
Potret Rumah Pertama Sule. (YouTube/SOS Channel)

Bagian teras rumah Sule sebelum ia sukses terbilang kecil. Hal ini karena sebagian besar bagian depan rumahnya sudah digunakan untuk garasi. Terasnya ini hanya memiliki lebar sekitar satu meter saja.

Baca Juga: Hubungan dengan Putri Delina Tengah Panas, Nathalie Holscher Bahas Si Muka Dua

Bagian dalam rumah yang sudah dibangun permanen itu berlantaikan keramik warna cokelat. Meski sudah lama tidak dihuni, bagian dalam rumah tersebut terlihat bersih. Tidak ada perabot di dalam rumah karena memang sudah lama tidak ditinggali. Hanya ada beberapa barang tidak terpakai dan sengaja ditinggalkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait