facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Arya Saloka Rating Ikatan Cinta Alami Kenaikan, Amanda Manopo Kasih Sindiran Pedas

Andi Ahmad S Minggu, 19 Juni 2022 | 09:19 WIB

Tanpa Arya Saloka Rating Ikatan Cinta Alami Kenaikan, Amanda Manopo Kasih Sindiran Pedas
Pemain Ikatan Cinta (Instagram/@glencachysaraofficial)

Kini yang tersisa Amanda Manopo pemeran Andin, istri Aldebaran yang kini berjuang bersama pemain sinetron yang lain.

SuaraBanten.id - Meski tidak ada Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, namun saat ini ratingnya mengalami peningkatan. Padahal, banyak yang menyebutkan bahwa sinetron tersebut sudah tidak di minati pemirsa.

Nyatanya, rating sinetron Ikatan Cinta kini tengah jadi sorotan penggemar meski pemeran utama dalam sinetron tersebut memilih mundur.

Kini yang tersisa Amanda Manopo pemeran Andin, istri Aldebaran yang kini berjuang bersama pemain sinetron yang lain.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Akun instagram fanbase sinetron tersebut, @fakta_ikatancinta membagikan kondisi terkait kenaikan itu. Kamis (16/6/2022), rating dan sinetron Ikatan Cinta berada di angka 6.6 / 26.4.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tersangka, Nafa Urbach Gandeng Mesra Politikus Ganteng

Alasan Amanda Manopo Tak Mau Ikuti Arya Saloka

Sepertinya Amanda Manopo tak akan mengikuti langkah Arya Saloka untuk meninggalkan Sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Bahkan, alasan Amanda Manopo untuk tetap bertahan juga diamini pemain Ikatan Cinta yang lain yakni Sari Nila. Diketahui, Arya Saloka yang selama ini memerankan Aldebaran resmi tak akan kembali ke Sinetron Ikatan Cinta.

Menurutnya, ia tak akan kembali ke Ikatan Cinta jika keinginannya untuk dibenahi alur cerita tidak dipenuhi oleh sutradara.

Namun berbeda dengan Amanda Manopo, ia bahkan tak sependapat dengan Arya Saloka yang keluar sepihak tanpa memikirkan orang yang bekorban di dalamnya.

Baca Juga: Tak Lagi Bersama di Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo Saling Sindir di Medsos

Bahkan Amanda Manopo menolak untuk keluar dari Ikatan Cinta saat diminta. Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu langsung menjawab kalau dirinya hanya menjalankan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait