facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rezky Aditya Siap Tes DNA: Saya Siap Bertanggung Jawab Jika ...

Hairul Alwan Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:55 WIB

Rezky Aditya Siap Tes DNA: Saya Siap Bertanggung Jawab Jika ...
Rezky Aditya, Citra Kirana dan pengacaranya menggelar konferensi pers perihal kasus pengakuan anak Wenny Ariani. [YouTube/Citra Ciki]

Rezky Aditya memilih cara yang sama dengan Raffi Ahmad kala mengklarifikasi tudingan selingkuh dengan Mimi Bayuh, yaitu melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

SuaraBanten.id - Rezky Aditya baru-baru ini menyatakan sudah siap sejak lama jika harus menjalani tes DNA terhadap putri Wenny Ariani sebelum adanya keputusan Pengadilan Tinggi Banten. Namun, ia mengungkap rencana tes DNA itu terhalangi oleh permintaan lain.

Hal tersebut diungkapkan dalam konferensi pers Rezky Aditya yang digelar secara resmi terkait kemelut yang menimpanya dengan Wenny Ariani, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Gelaran konferensi pers itu dilakukan tidak secara langsung, Rezky Aditya memilih cara yang sama yang digunakan Raffi Ahmad kala mengklarifikasi tudingan selingkuh dengan Mimi Bayuh, yaitu melalui kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Video tersebut merupakan klarifikasi Rezky Aditya pertama kali secara gamblang membahas perihal tudingan memiliki anak biologis di luar pernikahan dengan Wenny Ariani yang diberi nama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.

Baca Juga: Rezky Aditya Disebut Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Janji Tak Ceraikan Suami

Rezky Aditya tampak didampingi sang istri Citra Kirana serta kuasa hukumnya. Rezky Aditya menegaskan bahwa dirinya tak pernah menyembunyikan diri, bahkan setelah putusan pertama PN yang memenangkan dirinya.

“Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira,” ungkapnya.

Meski demikian, Rezky Aditya mengungkap itikad baik itu terhalang dengan keinginan lain dari pihak penggugat, Wenny Ariani. Sayangnya, hal yang menjadi keberatan pihak Rezky Aditya dan sang istri hingga tes DNA tertunda sekian lama. tak disebut secara jelas.

Karenanya, setelah putusan PN Banten dirinya memang ayah biologis Kekey, Rezky Aditya bertekad untuk melanjutkan niat tes DNA.

Rezky Aditya pun sudah memiliki rencana lebih jauh jika tes DNA memang membuktikan bahwa Kekey adalah benar putri kandungnya bersama Wenny Ariani.

Baca Juga: Dampingi Rezky Aditya Sampaikan Klarifikasi, Sikap Citra Kirana Banjir Pujian: Kuat Banget!

“Di sini saya menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya terhadap orangtua terhadap Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan saya ayah biologis dari Naira,” tegasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait